whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghilangkan Biaya Statis dari LP Records

Rekaman Vinyl LP (lama-main) didorong keluar dari pasar selama tahun 1980-an dengan meningkatnya popularitas CD dan, kemudian, media elektronik. Namun, mereka menikmati kebangkitan hari ini, karena kualitas suaranya yang superior dan nostalgia yang dipicu oleh artwork album dan liner note. Sayangnya, kualitas itu dapat dikompromikan oleh letupan dan debu yang diakumulasi dari penumpukan muatan statis. Teknik perawatan dan penanganan yang tepat adalah kunci untuk menghilangkan masalah ini dan akan memastikan bahwa oldies favorit Anda menikmati umur panjang yang layak mereka dapatkan.

Metode Satu

Langkah 1
Tempatkan rekam pada turntable.

Langkah 2
Sentuh ibu jari dan telunjuk Anda ke spindel logam di tengah turntable, tahan selama beberapa detik, untuk melepaskan semua penumpukan statis ke dalam tubuh Anda alih-alih catatan.

Langkah 3
Bersihkan rekaman dengan solusi pembersih catatan yang dibuat secara komersial atau buatan rumah dengan sikat antistatik atau kain bebas serabut (seperti kain pembersih kacamata) sebelum dan setelah bermain.
Ganti lengan dalam yang datang di album asli dengan lengan catatan antistatik. Ini biasanya terbuat dari kertas beras atau bahan yang menyerupai kertas beras, seperti high-density polyethylene (HDPE), dan tersedia untuk dibeli di toko kaset atau online dengan biaya nominal.

Metode Dua

Langkah 1 - Beli alat antistatik, biasa disebut pistol atau pistol. Perangkat ini tersedia secara luas untuk pembelian di toko elektronik atau audio dan online, umumnya berharga sekitar $ 100 baru, dan memiliki umur yang panjang.

Langkah 2
Arahkan pistol antistatik pada catatan sebelum dan sesudah memainkannya dan tekan pelatuk, tahan selama beberapa detik. Ini akan menetralkan muatan statis yang ada melalui proses ionisasi.
Letakkan catatan di selongsong bagian dalam antistatik sebelum menggesernya ke penutup catatan luar, hanya menangani di tepinya saja.

Item yang Anda butuhkan

  • Sikat pembersih-rekam atau kain bebas serat
  • Solusi pembersih-pembersihan
  • Lengan rekam bagian dalam antistatik
  • Pistol antistatik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305577.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Dari Slingbox ke Disk

      Slingbox dirancang untuk mentransfer sinyal video - misalnya, siaran televisi - melalui jaringan ke komputer atau layar portabel yang dapat mengakses browser web. Untuk merekam video yang ditransfer oleh Slingbox ke hard disk drive (HDD) PC, gunakan program pengambilan video. Ada sejumlah progra

    • Cara Mengisi Daya Ponsel dari Baterai 6-Volt

      Mengisi daya ponsel dengan baterai 6-volt dapat dilakukan, tetapi itu tergantung pada kebutuhan daya ponsel. Ponsel dilengkapi dengan berbagai kebutuhan daya. Beberapa telepon menggunakan 3,6 volt, 5,0 volt atau lebih. Baterai 6-volt paling cocok untuk ponsel yang membutuhkan 5,0 volt. Ini meminimal

    • Cara Merekam Audio TV ke PC

      Dimungkinkan untuk merekam audio yang berasal dari televisi Anda ke komputer Anda dengan kabel RCA-ke-1/8-inci. Dengan menghubungkan ujung kabel RCA ke jack output audio TV Anda, lalu mencolokkan plug 1 /8- inci ke jack Line In komputer Anda pada kartu suaranya, Anda dapat menangkap audio menggu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com