whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memecahkan Masalah IBM Wheelwriter 3

Terkadang, lampu dari IBM Wheelwriter Anda mungkin tidak menyala atau salah cetak karakter dapat terjadi. Berita baiknya adalah bahwa biasanya sebagian besar masalah ini mudah dipecahkan. Mulailah strategi pemecahan masalah Anda dengan melihat dengan cermat bagaimana mesin tik Anda dihubungkan ke sumber listrik. Selain itu, Anda harus memeriksa kualitas dan pemasangan bagian-bagian tertentu yang bergerak ketika mesin tik beroperasi. Barang-barang ini yang akan memerlukan perhatian di beberapa titik waktu termasuk printwheel, pita dan pelat.

Mesin Tidak Berfungsi

Langkah 1
Periksa kabelnya dan pastikan itu dicolokkan ke stopkontak dengan aman. Jika lampu pada IBM masih belum menyala, lanjutkan.

Langkah 2
Lepaskan semua peralatan dan peralatan lain dari stopkontak, tetapi biarkan mesin ketik tetap terhubung. Jika lampu pada IBM masih menyala tidak datang, lanjutkan.
Colokkan mesin tik ke outlet lain dan kemudian verifikasi bahwa kedua lampu di ruangan dan outlet tidak mati secara bersamaan secara bersamaan.

Masalah Pencetakan Karakter
< h4> Langkah 1
Periksa apakah pita telah dipasang dengan benar dan kedua sisi ditekan secara merata di dalam mesin tik.

Langkah 2
Periksa roda cetak untuk melihat apakah ada bagian yang rusak. Jika demikian, ganti printwheel.

Langkah 3
Ambil tuas pelepas kertas dan tarik ke arah Anda.

Langkah 4
Dorong ujung setiap pelat dengan kuat di tempatnya dan kemudian dorong tuas kembali ke tempatnya.

Langkah 5
Singkirkan semua barang yang mungkin menghalangi jalur media.
Matikan mesin tik dan kemudian nyalakan kembali setelah satu menit berlalu.

Peringatan

  • Mesin tik Anda dapat menjadi terlalu panas jika ventilasi di atasnya terhalang atau jika menempel di dinding. Jauhkan dari dinding dengan jarak tidak kurang dari 3 inci dan terpisah dari peralatan hangat, seperti pemanas.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305571.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

      Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

    • Cara Mengatasi Masalah Audio Mobil Dengan Suara Berderit di Speaker

      Menjengkelkan untuk menyalakan stereo mobil dan mendengar suara berisik saat Anda mencoba mendengarkan musik. Suara bising di speaker audio Anda dapat memiliki berbagai penyebab. Dalam beberapa kasus masalahnya kecil dan mudah diperbaiki. Dalam kasus lain, masalahnya membutuhkan perbaikan speake

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com