whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

MTX Blue Thunder 10 Spesifikasi

MTX Blue Thunder 10 adalah subwoofer audio mobil. Subwoofer mencegah distorsi tanpa mengurangi daya. Subwoofer Blue Thunder berukuran kecil dan memiliki desain yang ramping, tetapi memberikan suara yang keras dan tajam untuk audio mobil Anda.

Dimensi
Diameter port dari subwoofer adalah 3 inci. Subwoofer memiliki kedalaman pemasangan 5 inci dan kedalaman keseluruhan 5,5 inci. Panjang guntingan adalah 9,25 inci. Diameter pemasangan 10,3 inci dan perpindahan speaker 1,7 liter.

Spesifikasi Teknis
MTX Blue Thunder tersedia dalam impedansi empat ohm. Penanganan daya adalah antara 75 dan 250 watt RMS, dan kemampuan daya maksimum adalah 500 watt. Respons frekuensi adalah antara 37 hertz dan 150 hertz. Sensitivitas adalah 86,6 dB. Resonansi udara bebas adalah 37,6 hertz dan suspensi akustik volume 23,7 liter.

Enclosures
Subwoofer dapat digunakan dalam enklosur yang tertutup, berventilasi atau bandpass. Volume kotak tertutup yang disarankan adalah 0,5 hingga 1 kaki kubik. Volume kotak berventilasi harus antara 1 dan 2 kaki kubik.

Fitur
Blue Thunder memiliki drive linier asimetris yang membantu mencegah distorsi sambil tetap menghasilkan output tinggi. Subwoofer ini menggunakan potongan tiang yang diperpanjang untuk meningkatkan medan magnet simetris untuk tingkat daya yang lebih tinggi. Ini juga membantu mengurangi distorsi pada suara. Subwoofer memiliki penutup debu yang pas untuk memberikan penampilan yang halus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305553.html

Perangkat keras
  • Gateway W350A Laptop Specs

    Laptop Gateway W350A dibuat pada tahun 2009 sebagai komputer yang terjangkau yang dibuat dengan baik tetapi tidak memiliki beberapa perangkat keras yang diharapkan banyak pengguna pada laptop kelas menengah yang dijual pada saat itu. Kompromi demi keterjangkauan belum tentu merupakan hal yang buruk,

  • Compaq PP2150 Specs

    Compaq PP2150 adalah model laptop dalam notebook Compaq Evo seri 1020v. Pada tahun 2001, Compact pensiun komputer Deskpro, Armada dan Professional Workstation dan meluncurkan Evo Notebook. Evo, kependekan dari evolusi, dirancang untuk bersaing di industri komputer karena komputer bergerak dari kompu

  • Asus M2N61-AX Motherboard Specs

    Motherboard Asus M2N61-AX adalah versi OEM (Original Equipment Manufacturer) yang dibuat khusus untuk digunakan di dalam komputer desktop Dell Inspiron 531. Motherboard ini dan CPU adalah satu-satunya perbedaan antara Inspiron 530 dan 531, dengan 531 menyediakan pengguna dengan prosesor AMD yang leb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com