whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui BD-HP20

BD-HP20 adalah pemutar disk Blu-ray yang diproduksi oleh Sharp. Jika Anda memiliki pemutar disk Blu-ray ini, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa pemain tersebut menunjukkan masalah dengan judul film tertentu termasuk "WALL-E," "Sleeping Beauty" dan "The Full Monty." Sharp telah menyelesaikan masalah ini dengan pembaruan firmware. Pembaruan firmware dapat diunduh dari Internet dan ditransfer ke BD-HP20 menggunakan USB flash drive, dan begitu prosedur telah dilakukan, masalah ini teratasi secara permanen.

Langkah 1
Klik tautan "Sumber Daya" untuk mengunduh pembaruan firmware Sharp BD-HP20 ke komputer Anda. Simpan file ke desktop.

Langkah 2
Klik kanan file "DVD_SOFT_HP20U_HU9071500.ZIP" di desktop dan pilih "Extract" untuk membuka ritsleting isi arsip. Di dalam arsip ada file "HP20U118.RVP."

Langkah 3
Masukkan USB flash drive ke komputer Anda. Klik tombol Mulai, lalu klik "Komputer."

Langkah 4
Klik dua kali ikon untuk USB flash drive Anda. Pindahkan file "HP20U118.RVP" ke flash drive dan kemudian klik tombol "Kembali" di bagian atas jendela Windows Explorer.

Langkah 5
Klik kanan ikon untuk drive flash USB , dan pilih "Keluarkan." Lepaskan drive dari komputer Anda ketika Area Pemberitahuan menampilkan pesan yang memberitahu Anda bahwa itu aman untuk dilakukan.

Langkah 6
Temukan port USB berlabel "SERVICE" di belakang Sharp BD- HP20 dan masukkan USB flash drive.

Langkah 7
Nyalakan televisi dan pemutar Blu-ray Anda.

Langkah 8
Tekan tombol "Setup" pada BD Sharp Remote control -HP20. Dengan menggunakan tombol panah dan tampilan di layar, sorot "Pengaturan" dan kemudian tekan tombol "Enter".

Langkah 9
Sorot "Pembaruan Perangkat Lunak," dan kemudian tekan tombol "Enter".

Langkah 10
Masukkan kata sandi 4 digit yang Anda pilih saat mengatur BD-HP20 dan tekan tombol "Enter".

Langkah 11
Tekan "Enter" tombol untuk meminta BD-HP20 memindai flash drive USB untuk pembaruan firmware.
Sorot "Ya" dan tekan tombol "Enter" untuk melakukan pembaruan firmware. Saat pembaruan sedang berlangsung, jangan matikan BD-HP20 atau lepaskan USB flash drive. BD-HP20 secara otomatis restart ketika pembaruan firmware selesai. Anda kemudian dapat menghapus flash drive dan melanjutkan menggunakan pemutar Blu-ray.

Item yang Anda perlukan

  • Empty USB flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305535.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Flash Drive untuk Menyimpan Data

      Flash drive adalah perangkat pribadi yang praktis yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas. Mereka juga dikenal sebagai ThumbDrives, drive kunci, drive melompat dan drive pen. Drive ini terhubung ke port USB (Universal Serial Bus) sebelum digunakan. Flash drive menawarkan kapasitas penyimpan

    • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

      Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com