whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengatasi Masalah Warna pada Layar Datar Sharp 42

Televisi layar datar adalah elektronik konsumen populer dengan penggunaan yang sangat fleksibel. Mereka dapat digunakan sebagai televisi serta monitor komputer dan dapat ditempatkan di dinding atau di atas meja. Karena popularitas mereka, mereka diproduksi secara massal untuk memenuhi permintaan. Salah satu produsen panel datar terbesar adalah Sharp, yang menyediakan berbagai ukuran termasuk model 42 inci. Karena produksi massal, mereka dapat memiliki cacat atau masalah termasuk masalah dengan kualitas warna. Dimungkinkan untuk memperbaiki masalah ini dari rumah tanpa memerlukan spesialis perbaikan.

Bagaimana Mengatasi Masalah Warna pada Layar Datar yang Tajam 42

Langkah 1
Putuskan sambungan semua perangkat yang terpasang ke televisi dan matikan. Hidupkan kembali dan sambungkan kembali perangkat dengan aman ke inputnya. Uji perangkat satu per satu untuk memverifikasi apakah ada hubungannya dengan perangkat atau input. Juga sesuaikan pengaturan mode gambar pada perangkat dan pastikan kabel komponen dicolokkan ke input yang tepat.

Langkah 2
Jika perangkat apa pun terhubung dengan kabel komponen, satu steker yang rusak dapat merusak kualitas warna. Kabel komponen memisahkan sinyal menjadi tiga warna (merah, hijau dan biru) dan jika steker rusak maka semua warna bisa hilang dari gambar. Coba ganti kabel video komponen jika rusak atau rusak.

Langkah 3
Sesuaikan pengaturan di televisi dengan mengakses menu. Televisi diatur pada pengaturan yang terlalu terang untuk keperluan showroom dan perlu disesuaikan untuk rumah Anda. Alihkan nada gambar dan juga suhu warna. Sesuaikan pengaturan berdasarkan sudut pandang dan jarak Anda untuk menemukan kombinasi yang tepat. DVD kalibrasi video dapat digunakan untuk menyesuaikan kualitas warna televisi.
Sesuaikan pencahayaan di ruangan atau area tampilan jika memungkinkan. Jenis pencahayaan juga dapat memengaruhi cara kualitas gambar ditampilkan di layar. Area redup lebih baik untuk kualitas gambar.

Item yang Anda perlukan

  • Komponen Tambahan Kabel Video dan HDMI
  • Video Kalibrasi DVD (dijual terpisah)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305279.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

      Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

    • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

      Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

    • Cara Menyesuaikan Warna Kamera CCTV

      Kamera pengintai televisi sirkuit tertutup merekam video hitam putih karena kamera warna tidak dapat menandingi sensitivitas kamera hitam-putih terhadap cahaya. Kemajuan elektronik baru-baru ini sekarang memungkinkan kamera warna CCTV untuk menangkap warna seperti halnya kamera hitam-putih, tetapi j

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com