whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menerima TV Sat Dengan Peralatan Piring Lama

Televisi satelit tersedia untuk siapa saja dengan antena parabola yang ada, penerima satelit yang dapat menerima sinyal antena parabola, dan berlangganan layanan satelit. Anda dapat menerima TV satelit dari peralatan parabola lama yang sudah terpasang di atap, balkon atau lokasi lain. Penerima satelit akan dibutuhkan, demikian juga beberapa kabel. Prosedurnya mudah dan tidak perlu meluruskan antena parabola yang ada.

Langkah 1
Bersihkan antena parabola dengan kain kasar untuk menghilangkan kotoran yang terlepas dan kontaminan lainnya dari permukaannya. Periksa apakah kabel koaksial yang terhubung ke transponder atau transponder area itu sudah ada; kendurkan dan kencangkan ujung kabel koaksial dengan tangan untuk mengamankannya.

Langkah 2
Catat layanan satelit yang menyediakan dan memasang parabola --- nama layanan satelit penyedia akan dicetak pada parabola di satu atau lebih tempat.

Langkah 3
Hubungi penyedia layanan satelit yang namanya Anda temukan di parabola yang ingin Anda mulai layanan TV satelit --- ini dapat dilakukan dengan meninggalkan mereka pesan di situs web mereka atau dengan memanggil mereka secara langsung (nomor telepon tersedia di situs web mereka). Berikan detail tentang parabola lama yang sudah berada di posisinya, seperti berapa banyak transponder yang ada di parabola, dan berapa banyak kabel koaksial yang terpasang pada parabola tua yang memasuki rumah Anda. Anda juga perlu memberikan informasi kartu pribadi dan kartu kredit dan memilih tingkat pemrograman TV satelit yang Anda inginkan.

Langkah 4
Buka kemasan kotak penerima satelit saat diterima. Tempatkan penerima satelit di sebelah TV. Masukkan salah satu ujung kabel HDMI yang disertakan ke output HDMI di bagian belakang penerima satelit. Colokkan ujung lain kabel HDMI ke input HDMI di bagian belakang TV.

Langkah 5
Hidupkan TV. Tekan "Menu" pada remote. Pilih "Video," lalu "Input Video," lalu "HDMI." Tekan tombol "Menu".

Langkah 6
Hubungkan ujung kabel koaksial dari parabola lama yang ada di rumah ke input "Sat" di belakang penerima satelit; dua kabel koaksial yang masuk ke rumah harus terlebih dahulu dihubungkan ke dua input koaksial pada adaptor koaksial yang disertakan, dan dengan ujung adaptor koaksial yang lain, kemudian disambungkan ke input "Sat" penerima satelit.

Langkah 7
Colokkan penerima satelit ke stopkontak dinding untuk daya. Serangkaian layar akan muncul, dengan satu memberikan perincian tentang nomor yang akan dihubungi untuk mengaktifkan penerima.

Langkah 8
Hubungi nomor tersebut dan berbicara dengan perwakilan penyedia layanan satelit untuk mengaktifkan penerima --- rincian yang diperlukan mengenai penerima akan tersedia di bagian luar kotak yang disertakan, misalnya, nomor seri penerima.

Langkah 9
Penerima satelit sekarang akan mengaktifkan, instal perangkat lunak yang diperlukan dan perbarui panduan saluran TV --- proses ini dapat memakan waktu hingga beberapa jam untuk selesai, sehingga TV dapat dimatikan.
Nyalakan kembali TV setelah tiga jam berlalu. Tekan tombol "Menu" pada remote penerima satelit. Tekan "Pengaturan," lalu "Video." Pilih resolusi untuk penerima yang cocok dengan TV dari pilihan yang disajikan di layar, misalnya, "720p" atau "1080p." Tekan tombol "Kembali" pada remote dan pilih "Audio." Pilih "Dolby Stereo" dari pilihan yang disajikan di layar. Tekan tombol "Menu" berulang kali hingga layar TV menampilkan acara televisi.

Peringatan

  • Pemasang profesional dapat dipanggil keluar jika Anda tidak yakin apakah parabola lama masih berfungsi dengan baik memesan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kain kasar
  • Layanan antena parabola
  • Penerima antena parabola
  • Kabel HDMI
  • Adaptor koaksial
  • TV


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305022.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menerima TV Langsung di Atas Perahu

      TV satelit tersedia di laut pada pertengahan 1990-an. Sejak itu, peningkatan teknologi telah memungkinkan untuk membawa layanan DirecTV berbasis satelit dengan Anda ketika Anda berlayar. Anda dapat menerima layanan satelit di atas kapal Anda melalui antena satelit dengan pemasangan elektronik ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com