whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi untuk Pioneer PDP-5071PU Plasma

Televisi plasma adalah tampilan panel datar yang memberikan gambar cair halus dengan resolusi kualitas tinggi dan rasio kontras, serta fleksibilitas penempatan, karena dapat diatur di atas meja atau dipasang di dinding. Unit plasma menawarkan nilai luar biasa di layar besar, karena lebih murah untuk diproduksi daripada LCD. Plasma pelopor adalah beberapa TV yang dibangun terbaik yang tersedia karena komponen berkualitas tinggi dan spesifikasi teknis masing-masing unit. PDP-5071PU adalah televisi plasma Pioneer 50 inci dengan speaker yang dapat dilepas dan beberapa input untuk memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Kualitas Video
Pioneer PDP-5071PU menampilkan resolusi HD 720p yang dapat mereplikasi hingga resolusi video 1080p. Kontras dikontrol oleh Crystal Emissive Layer untuk gambar yang lebih hitam dan cerah. Sudut pandang lebar dinilai 160 derajat secara horizontal dan vertikal, tanpa kehilangan kualitas gambar.

Koneksi Perangkat
Ada 10 input video, termasuk 4 input definisi tinggi. 2 input HDMI dapat menerima video 1080p dan 2 input video komponen dapat menerima resolusi video hingga 1080i. Ada 2 input antena, 2 input S-Video dan 3 input video komponen. Ada juga input PC dan input CableCARD yang dapat menerima input video kualitas HD. Ada 4 input audio yang tersedia dan 1 output audio digital menggunakan outlet optik. Di bagian belakang unit ada juga outlet monitor dan subwoofer. Ada koneksi USB yang memungkinkan tayangan slide foto di layar.

Pemrosesan Video
PDP-5071PU menggunakan prosesor video 10-bit yang dapat memproses sinyal video 1080p dan 24Hz untuk mensimulasikan warna alami yang cerah. menampilkan. Ada tuner NTSC ganda dan tuner ATSC untuk mengintegrasikan sinyal video dengan lancar. Advanced Continuous Emission mempertahankan kualitas kontras dan skala abu-abu dengan lebih dari satu miliar warna.

Dimensi
PDP-5071PU memiliki lebar 48 3/16 inci dan tinggi 31 1/10 inci, termasuk speaker. Dengan dudukannya setinggi 33 1/8 inci. Kedalaman TV tanpa dudukan adalah 4 ½ inci dan dengan dudukannya 13 inci. Berat TV adalah 75 pound saja, dan 92 pound dengan speaker dan dudukan terpasang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304987.html

Perangkat keras
  • Spesifikasi Teknis untuk CT Scanners

    Computed tomography, atau CT, menggunakan beberapa gambar x-ray berlapis dan disebut irisan untuk membuat gambar tiga dimensi lengkap yang digunakan untuk mendiagnosis kondisi atau penyakit dan memantau terapi. Sebelum memasarkan alat pencitraan baru, produsen harus mematuhi Undang-Undang Kontrol Ra

  • Spesifikasi untuk Kicker 8-Inch Solo-Baric L7 Box

    Kicker telah menjadi distributor yang luas untuk komponen audio mobil sejak 1980. Mereka telah mendedikasikan diri pada pengembangan komponen audio berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi termasuk subwoofer, amplifier dan sistem speaker. Subwoofer seri Solo-Baric L7 adalah sekelompok subwoofer

  • Spesifikasi untuk Mesin VT 365

    Mesin International VT 365 Diesel adalah diesel kelas menengah yang cukup populer di pasar dari tahun 2003 hingga 2007, dipasang di kendaraan kelas 3 hingga 6. Ekonomi bahan bakar mesin ini kira-kira 40 persen lebih unggul daripada mesin bertenaga gas yang sebanding, membuatnya menjadi pilihan y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com