whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Memprogram Pemindai Bearcat 210

Pemindai polisi Bearcat 210 memiliki 10 saluran yang dapat diprogram dan saluran cuaca yang telah diprogram. Pemindai dapat digunakan dengan daya AC sebagai desktop atau dipasang pada kendaraan dengan kit adaptor mobil. Pemindai dapat diprogram dengan polisi, pemadam kebakaran, ambulans dan frekuensi pemerintah lokal ke daerah Anda. Kisaran transmisi akan tergantung pada lokasi Anda.

Langkah 1
Tentukan frekuensi apa yang akan Anda program ke pemindai Uniden Bearcat. Gunakan daftar yang disertakan dengan pemindai atau temukan frekuensi lokal di Radio Reference di bagian Sumber Daya.

Langkah 2
Masukkan frekuensi ke pemindai. Tekan tombol "Manual". Masukkan frekuensi menggunakan tombol angka. Sertakan desimal saat memasukkan nomor. Tekan "E" untuk mengatur nomor. Tekan "Manual" untuk pindah ke saluran berikutnya dan masukkan frekuensi berikutnya. Lanjutkan sampai Anda telah memasukkan semua frekuensi yang Anda butuhkan. Catatan: Jika Anda melakukan kesalahan dan perlu memasukkan nomor dengan benar, tekan "E" dan masukkan nomor baru.

Langkah 3
Blokir saluran dari siklus pindai dengan menekan tombol "Lockout" . Nonaktifkan penguncian dengan menekan "Manual" dan terus menekan tombol sampai Anda menemukan saluran yang Anda terkunci. Tekan "Lockout" untuk mengaktifkan kembali saluran.
Tunda saluran dari pemindaian dengan menekan "Manual" berulang kali hingga Anda menemukan saluran yang Anda inginkan memiliki penundaan dua detik setelah transmisi berhenti. Tekan tombol "Tunda" ketika Anda menemukan saluran. Untuk menonaktifkan penundaan, tekan "Manual" berulang kali untuk menemukan saluran dan tekan "Delay."

Item yang Anda perlukan

  • Daftar frekuensi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304486.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Penerima Satelit

      Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

    • Cara Memprogram Uniden Bearcat Scanner BC 140

      Memrogram Uniden Bearcat Scanner BC 140 itu mudah. Scanner ini dibuat agar mudah digunakan. Anda dapat memasukkan frekuensi sebanyak yang Anda punya saluran untuk pada pemindai. Anda tidak harus memprogram saluran cuaca, karena ada tombol yang mengatakan .WX, yang memungkinkan Anda untuk langsun

    • Cara Memprogram Pemindai Polisi Radio Shack

      Mempelajari cara memprogram pemindai polisi Radio Shack akan memungkinkan Anda mendengarkan aktivitas polisi setempat, atau mencari tahu apa yang sedang terjadi di sekitar kota dengan awak jalan. Anda dapat memprogram pemindai untuk mendengarkan saluran tertentu, atau memindai semua frekuensi yang d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com