whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Pemasangan Dinding untuk Westinghouse 32 LCD TV

TV layar datar dimaksudkan untuk dipasang ke dinding. Jika Anda melihat bagian belakang TV layar datar, Anda akan melihat beberapa lubang sekrup. Lubang-lubang ini disebut lubang VESA, dan dibuat khusus untuk memasang TV di dinding. Ada beberapa pola VESA yang berbeda untuk menghubungkan TV ke pemasangan di dinding. Westinghouse adalah merek yang akomodatif, dan TV mereka memiliki beragam pola ulir VESA untuk mengakomodasi berbagai jenis pemasangan di dinding.

Langkah 1
Dengan lembut meletakkan TV Westinghouse menghadap ke bawah di atas sebuah flat permukaan yang ditutupi dengan selimut. Gunakan obeng Philips untuk membuka sekrup di tengah belakang TV, di atas pangkalan. Tarik dudukan ke bawah bagian bawah TV. Tinggalkan TV dengan posisi menghadap ke bawah, karena Anda akan membutuhkannya pada posisi ini untuk langkah 4.

Langkah 2
Temukan dua stud vertikal di dinding dengan stud finder. Setelah menemukan stud, buat garis besar di mana mereka menggunakan pensil.

Langkah 3
Tempatkan pelat dinding dari kit pemasangan di dinding agar lubang pemasangan berjajar di atas stud dinding. Tempatkan pelat dinding di tempat Anda ingin memasang TV. Tetapkan level di atas untuk memastikan levelnya. Mintalah seorang teman memegang pelat dinding ke dinding, lalu masukkan baut lag melalui lubang pemasangan pelat dinding dan kencangkan ke dinding dengan kunci inggris.

Langkah 4
Atur kurung pemasangan dari kit pemasangan di dinding di atas sisi belakang TV. TV harus tetap bertumpu pada wajahnya dari langkah 1. Luruskan lubang VESA dari braket pemasangan dengan lubang VESA TV. Masukkan sekrup VESA melalui braket ke TV. Kencangkan dengan obeng Phillips.
Suruh teman membantu Anda membawa TV ke pelat dinding yang terpasang. Arahkan TV sehingga braket pada TV masuk ke dalam koneksi pada pelat dinding. Gunakan obeng untuk mengencangkan baut pengaman sehingga menahan braket.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng Phillips
  • Pencari pejantan
  • Pensil
  • Level
  • Kunci Pas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304323.html

  • Perangkat keras
    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

      Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

    • Petunjuk untuk Zune

      Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com