whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengakses Bluetooth di Komputer Anda

Bluetooh dapat memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai aksesori yang berbeda ke komputer Anda tanpa menggunakan kabel. Aksesori komputer berkemampuan Bluetooth seperti keyboard, mouse, headset dan printer dapat dipasangkan dengan komputer Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan PC Anda tanpa harus menghubungkan keduanya secara fisik. Jika Anda belum pernah menggunakan kemampuan Bluetooth di komputer Anda, Anda akan senang mengetahui mengaksesnya dan memasangkan perangkat Bluetooth Anda dengan komputer adalah tugas yang relatif sederhana.

Langkah 1
Tekan tombol "Start" pada desktop komputer Anda dan kemudian pilih "Control Panel" dari opsi yang tersedia.

Langkah 2
Pilih "Network and Internet" dari menu Control Panel dan pilih "Set up a baru [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) perangkat yang diaktifkan "dari opsi yang muncul.

Langkah 3
Hidupkan perangkat perangkat Bluetooth yang Anda inginkan untuk ditambahkan ke komputer Anda dan letakkan di dekat PC Anda.

Langkah 4
Klik tab "Perangkat" dan kemudian pilih "Tambah" untuk meluncurkan Wisaya Perangkat Bluetooth.

Langkah 5
Centang kotak yang bertanda "Perangkat saya sudah diatur dan siap ditemukan" dan kemudian klik tombol "Berikutnya" untuk meminta komputer Anda mencari semua perangkat yang mendukung Bluetooth yang dihidupkan di dekatnya.

Langkah 6
Pilih perangkat Anda dari daftar yang muncul, lalu klik "Berikutnya" untuk menyelesaikan proses instalasi. Dalam beberapa kasus, Anda akan diminta untuk memberikan kunci pas atau cakram instalasi untuk perangkat Anda. Kunci sandi adalah serangkaian angka dan biasanya ditemukan pada stiker yang terpasang pada perangkat Anda, atau pada buku instruksinya.
Klik "Selesai" untuk menyelesaikan proses instalasi dan mulai menggunakan perangkat Bluetoth Anda dengan komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303402.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Mengakses Remote Desktop

    Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

  • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

    Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com