whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Memory Stick USB

Stik memori USB adalah flash drive portabel yang memungkinkan Anda membuat cadangan file atau mentransfernya dari satu komputer ke komputer lain. Untuk menghindari kerusakan atau kerusakan flash drive Anda dan informasi yang tersimpan di dalamnya, penting untuk menghapus memory stick USB Anda dengan aman dari komputer Anda. Baik Anda menggunakan PC atau Mac, Anda dapat melindungi memory stick dengan melepasnya dengan aman menggunakan alat penghapus perangkat keras bawaan.

Langkah 1
Tutup semua program atau file yang saat ini menggunakan Memory stick USB. Simpan file Anda untuk menghindari kehilangan mereka. Jika memory stick memiliki lampu LED, Anda dapat mengonfirmasi bahwa semua aktivitas selesai jika lampu tidak lagi berkedip.

Langkah 2
Temukan ikon "Lepaskan perangkat keras" di desktop jika Anda menginginkannya. "using a Windows computer.", 3, [[Klik kanan ikon, dan klik "Hapus perangkat keras dengan aman" untuk membuka jendela perangkat keras.

Langkah 3
Temukan ikon stik memori USB Anda di jendela perangkat keras, dan klik "Stop." Saat diminta, lepaskan stik memori USB dari komputer.
Seret ikon stik memori dari desktop ke tempat sampah jika Anda menggunakan Mac. Atau, tekan dan tahan tombol "Ctrl", dan klik kanan ikon memory stick USB yang terletak di desktop. Klik "Keluarkan." Cabut stik memori dari komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303367.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Mouse Drivers

    Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

  • Cara Menyalin Program ke Memory Stick

    Pindah dari satu komputer ke komputer lain, dapat dimengerti bahwa Anda ingin menyalin program yang telah menjadi penting bagi Anda. Atau mungkin Anda hanya ingin aplikasi Anda menjadi portabel sehingga Anda selalu dapat memilikinya dengan Anda di mana pun Anda berada. Semakin banyak perusahaan pera

  • Cara Membongkar Alternator

    Ketika teknisi otomotif menemukan bahwa ada masalah dengan alternator, mereka sering merekomendasikan untuk membeli alternator pengganti baru atau membuat yang sudah ada dibangun kembali (yang pada dasarnya melibatkan meletakkan serangkaian jeroan yang sama sekali baru di dalam perumahan yang ada).

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com