whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara membuka BIOS di Windows 7

Anda mungkin perlu membuka BIOS di Windows 7 jika Anda perlu mengubah waktu sistem atau mengelola perangkat keras komputer. BIOS komputer adalah "sistem input dan output dasar". BIOS sebenarnya adalah sistem terpisah yang tidak tergantung pada sistem operasi komputer, seperti Microsoft Windows 7. BIOS komputer melakukan pemeriksaan dasar untuk memastikan semua komponen perangkat keras komputer berfungsi dengan benar pada permulaan awal.

Langkah 1
Matikan komputer Anda. Anda hanya dapat membuka BIOS tepat sebelum Anda melihat logo Microsoft Windows 7 saat memulai komputer Anda.

Langkah 2
Nyalakan komputer Anda.
Tekan kombinasi tombol BIOS untuk membuka BIOS di komputer. Kunci umum untuk membuka BIOS adalah F2, F12, Delete, atau Esc. Banyak komputer akan menampilkan kunci yang perlu Anda tekan untuk membuka BIOS sebelum memuat sistem operasi Windows 7.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302984.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengubah Pengaturan BIOS di Windows XP

    Sistem Input Input Dasar, atau BIOS, benar-benar terpisah dari sistem operasi Anda. BIOS memberikan perintah ke perangkat keras sistem dan beberapa perangkat komunikasi. Kebanyakan orang cenderung meninggalkan BIOS mereka sendiri dan tidak pernah memasuki pengaturan BIOS, tetapi ada beberapa pen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com