whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Penguat Kabel

Karena jarak dan kehilangan sinyal, kadang-kadang diperlukan untuk memasang amplifier kabel. Kotak-kotak ini, kira-kira seukuran setumpuk kartu remi, menawarkan keuletan ekstra yang dibutuhkan untuk mendorong sinyal di sepanjang kabel, menghilangkan efek loss dari splitter dan diplexer.

Langkah 1
Temukan umpan masuk dari perusahaan kabel. Ini biasanya pada tingkat terendah dari struktur atau ruang bawah tanah. Jika ada pertemuan kabel RG-6 yang memasuki splitter di level terendah, ini adalah entri layanan.

Langkah 2
Lepaskan kabel RG-6 tunggal yang masuk splitter dengan melepaskannya hingga terlepas . Pasang kabel ini ke terminal input penguat kabel.

Langkah 3
Pasang kabel pendek RG-6 dari output amplifier ke terminal input splitter. Colokkan amplifier ke daya AC saat ini.
Nyalakan semua televisi yang diberi splitter dan sesuaikan amplifier untuk mendapatkan gambar sebaik mungkin.

Tip
Rekrut pembantu untuk menyesuaikan amplifier . Seringkali, alasan penguat diperlukan adalah karena TV terjauh agak jauh dari amp. Sebut ke helper ketika gambar terbaik dicapai.

Peringatan

  • Hanya sambungkan daya AC setelah semua koneksi coax selesai. Biaya kecil yang dibawa amp dapat merusak amplifier jika ini tidak dilakukan.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel coax RG-6 pendek



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302899.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    • Cara Memasang Kabel Ethernet Berakhir

      Kabel Ethernet, juga dikenal sebagai kabel Kategori 5 (Cat5) dan Kategori 6 (Cat6), adalah pemandangan umum ketika bekerja dengan jaringan komputer kabel. Sementara kebanyakan orang terbiasa bekerja dengan kabel ethernet dalam panjang yang telah ditentukan, membeli kabel dalam jumlah besar dan m

    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com