whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Klik Kanan pada Apple Mouse

Apakah Anda menggunakan mouse kabel Apple standar atau Mouse Magic nirkabel, Anda dapat mengaktifkan fungsionalitas klik kanan. Ini mungkin tidak terlihat seperti mouse Apple Anda memiliki dua tombol berbeda di atasnya, tetapi perangkat sebenarnya mengenali sisi mana dari mouse yang Anda tekan. Secara default, fitur klik kanan dinonaktifkan di sistem operasi Mac OS X. Siapa pun yang memiliki akun pengguna dapat mengaktifkannya.

Langkah 1
Pastikan mouse Apple Anda dicolokkan ke port USB di komputer Anda atau mouse nirkabel Anda terhubung melalui Bluetooth.

Langkah 2 - Klik ikon "Preferensi Sistem" di Dok.

Langkah 3
Buka panel kontrol "Mouse" di bagian Perangkat Keras.

Langkah 4 - Buka menu drop-down di sisi kanan jendela. Menu akan diatur ke "Tombol Utama" secara default.

Langkah 5
Ubah pengaturan menu drop-down ke opsi "Tombol Sekunder". Ini akan menginstruksikan sistem untuk mengenali klik kanan.
Tutup jendela System Preferences untuk menyimpan pengaturan. Sekarang ketika Anda menekan di sisi kanan permukaan mouse Anda, komputer akan memperlakukannya seperti klik kanan.

Item yang Anda perlukan

  • Mac menjalankan OS X 10.5 atau lebih baru
  • Apple mouse (berkabel atau nirkabel)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302837.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengaktifkan Plug N Play

      Plug and Play adalah pengontrol Windows sederhana yang memungkinkan komputer Windows Anda mengenali dan menyesuaikan dengan perubahan perangkat keras dan perangkat yang terhubung ke komputer Anda seperti hard drive, kartu memori dan USB dan Firewire- perangkat bertenaga dengan sedikit atau tanpa inp

    • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

      Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

    • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

      Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com