whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Anda Mencadangkan Program ke Hard Drive Eksternal?

Ya, Anda dapat membuat cadangan program ke drive eksternal. Mencadangkan ke drive eksternal adalah cara terbaik untuk membuat cadangan program Anda. Anda juga harus mencadangkan informasi keuangan, file pribadi, musik, dan video setidaknya sekali seminggu.

Signifikansi
Karena hard drive dapat gagal pada suatu saat, membuat cadangan program Anda ke eksternal drive sangat penting untuk pemeliharaan komputer yang tepat. Anda dapat menjalankan program dari drive eksternal.

Manfaat
Hard drive rusak karena lonjakan daya, kegagalan peralatan, dan bencana alam; mereka juga mengalami kerusakan kumulatif dari penggunaan sehari-hari. Mencadangkan program Anda ke drive eksternal mengurangi waktu yang digunakan untuk pemulihan bencana.

Utilitas Cadangan Windows - Windows XP Professional memiliki utilitas pencadangan bawaan yang disebut Cadangan, yang terletak di folder System Tools. Sistem operasi Windows Vista dan 7 juga memiliki program cadangan bawaan, dapat diakses melalui Control Panel. Pengguna Edisi Home perlu menginstal NTbackup.msi dari CD instalasi asli.

Fitur Utilitas Cadangan
Utilitas pencadangan Windows memungkinkan Anda untuk menyalin seluruh folder, termasuk folder program dan sistem, ke hard drive eksternal . Panduan cadangan memungkinkan Anda memilih disk, file, dan folder mana yang akan dicadangkan dengan instruksi yang jelas.

Pertimbangan
Pastikan disk yang Anda cadangkan dapat menampung semua program Anda. Misalnya, jika program yang Anda salin totalnya 50 GB, hard drive eksternal minimal harus 50 GB.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301963.html

Perangkat keras
  • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

    Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

  • Tentang Mengganti Laptop HP Hard Drive

    Hewlett-Packard adalah salah satu produsen komputer dan komponen komputer terbesar di dunia, termasuk laptop. Tetapi bahkan dengan teknologi mutakhir dan kinerja tinggi laptop saat ini, biasanya menjadi perlu untuk mengganti hard drive. Memahami mengapa dan bagaimana mengganti hard drive laptop HP d

  • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

    Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com