whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Baterai dalam Casio Solar Watch

Selama bertahun-tahun, Casio telah memproduksi jam tangan digital yang tahan lama, tahan cuaca, dan bertenaga surya. Jam tangan ini menggunakan sinar matahari untuk memberi daya baterai internal yang dapat diisi ulang sehingga dapat berfungsi selama bertahun-tahun, di hampir semua lingkungan. Namun, baterai masih bisa rusak atau rusak. Jadi, jika Anda harus mengganti baterai arloji Casio dan ingin melakukannya sendiri, ada cara dan tidak perlu menghabiskan waktu lebih dari beberapa menit.

Langkah 1
Balikkan arloji surya Casio Anda menghadap ke bawah untuk membuka penutup plastik belakang yang terpasang dengan enam sekrup kecil. Beberapa model Casio memiliki dua sekrup di kedua sisi permukaan arloji juga.

Langkah 2
Lepaskan semua sekrup yang menahan penutup belakang dengan obeng kepala Phillips Anda. Lepaskan sekrup di sisi arloji jika ada.

Langkah 3
Lepaskan penutup plastik belakang dari arloji dengan memegangnya dengan jari-jari Anda di kedua sisi dan mengangkatnya. Lepaskan pelat logam langsung di bawah penutup plastik dengan cara yang sama. Kemudian gunakan jari-jari Anda untuk melepaskan pelindung karet langsung di bawah pelat logam untuk membuka kompartemen baterai logam.

Langkah 4
Masukkan ujung pinset Anda ke dalam lubang kecil langsung di bawah kompartemen baterai. Kompartemen baterai adalah kait bundar di tengah arloji yang bertanda "Baterai." Dorong pinset ke dalam lubang dengan perlahan lalu angkat untuk melepaskan penutup baterai dan buka baterai itu sendiri.

Langkah 5
Angkat bilah logam tipis yang menahan baterai pada tempatnya dengan ujung pinset Anda dan lepaskan baterai dari kompartemen.
Geser baterai baru (tersedia di toko elektronik atau daring) ke kompartemen dan letakkan bilah logam di atasnya. Pasang kembali penutup baterai dan pasang kembali jam tangan Casio surya Anda dengan urutan terbalik ketika Anda memisahkannya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng kepala Phillips kecil
  • Pinset
  • Baterai pengganti


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301875.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

      Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

    • Cara Mengganti Kain pada Grill Speaker Saya

      Jika speaker sistem suara Anda telah melihat bagian keausannya, tempat pertama yang mungkin akan mulai ditampilkan adalah di penutup panggangan. Kain jala ini digunakan untuk menutupi permukaan depan speaker secara menarik, tetapi sangat tipis dan menjadi sangat rapuh sehingga lama kelamaan akan

    • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

      Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com