whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kenmore Vs. Whirlpool Dishwasher

Membeli peralatan rumah tangga bisa menjadi proses yang menegangkan, terutama dengan begitu banyak merek dan fitur yang berbeda untuk dipilih. Jika Anda telah mempersempit keputusan Anda ke mesin pencuci piring Kenmore atau Whirlpool, ada beberapa fakta yang dapat membantu Anda memutuskan mana yang terbaik untuk Anda.


The Kenmore Brand
Kenmore hanya nama merek toko. Peralatan Kenmore tidak dibuat oleh perusahaan Kenmore, juga tidak dibuat oleh Sears. Sears mengontrak merek lain, seperti GE, Frigidaire, atau Whirlpool, untuk membuat mesin bagi mereka. Kenmore tidak lebih dari sebuah nama di luar. Untuk waktu yang lama sebagian besar peralatan Kenmore dibuat oleh Whirlpool, dan ini masih berlaku dalam banyak kasus. Mesin pencuci piring Kenmore yang Anda bandingkan dengan Whirlpool mungkin sebenarnya adalah mesin yang sama.

Kualitas
Kualitas mesin pencuci piring Kenmore dapat sangat bervariasi, karena dapat diproduksi oleh salah satu merek alat utama lainnya. . Beberapa merek membuat mesin pencuci piring lebih baik daripada yang lain, tetapi dengan Kenmore Anda tidak tahu persis apa yang Anda dapatkan. Mesin pencuci piring Whirlpool adalah mesin andal yang dapat dengan mudah diperbaiki. Sebagian besar masalah hanya memerlukan penggantian suku cadang sederhana.

Menemukan Suku Cadang
Saat Anda mencari suku cadang untuk mesin pencuci piring bermerek Kenmore, Anda sering harus melalui layanan Sears dari beberapa jenis. Nomor bagian sebenarnya adalah nomor Whirlpool atau GE atau Frigidaire. Juga, bagian-bagian akan datang di kotak pabrikan, bukan kotak Kenmore. Bagian pencuci piring Whirlpool dapat diteliti di berbagai lokasi. Suku cadang aftermarket tertentu lebih mudah ditemukan untuk mesin pencuci piring Whirlpool daripada untuk rekanan merek Kenmore.

Tek Bantuan
Terkadang teknisi layanan diharuskan berkomunikasi dengan teknisi pabrik untuk membantu memecahkan masalah yang sangat sulit. . Pada peralatan bermerek Kenmore, teknisi servis harus dari Sears untuk mendapatkan bantuan teknologi pabrik. Ini sangat membatasi ketersediaan teknisi yang tepat. Pada peralatan bermerek Whirlpool, penyedia layanan mana pun dapat memperoleh bantuan pabrik langsung dari Whirlpool.

Kesimpulan
Pencuci piring Kenmore bukan produk yang berdiri sendiri. Karena kesulitan dengan suku cadang dan perbaikan, selalu disarankan untuk menggunakan merek pabrik daripada merek toko. Kemungkinan bahwa Kenmore dan Whirlpool sebenarnya bisa menjadi mesin pencuci piring yang sama hanya menambah kebaikan Whirlpool.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301209.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Menjaga Kaset Deck

    Pemeliharaan kaset kaset mencegah dan menyelesaikan masalah dan meningkatkan kualitas suara perekaman dan pemutaran. Kepala Bersih Langkah 1 Celup usap kapas dalam alkohol isopropil anhidrat dan gosok dengan lembut kepala (ini adalah bagian yang membaca rekaman itu). Langkah 2 Keringkan kep

  • Cara Menggunakan Penganalisis Real-Time untuk Menyetel Sistem Audio Mobil

    Jika Anda seorang fanatik tentang kualitas suara sistem stereo mobil Anda, Anda akan ingin menggunakan penganalisis waktu-nyata (RTA). Ini dapat memonitor setiap frekuensi musik di seluruh spektrum dari 20 Hertz (Hz) hingga 20.000 Hz dan menemukan puncak dan lembah dalam rentang frekuensi. Setelah A

  • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

    Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com