whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Informasi Kamera Instan Polaroid

Kamera instan Polaroid pertama kali debut beberapa dekade yang lalu. Popularitas kamera Polaroid melonjak dan perangkat menjadi bagian integral dari budaya populer selama tahun 1970-an dan 1980-an. Dengan penemuan kamera instan, fotografi sangat disederhanakan. Beberapa detik setelah mengambil foto dengan kamera instan Polaroid, cetakan yang dikembangkan sepenuhnya diproduksi.

Sejarah
Perusahaan Polaroid didirikan oleh Edwin H. Land pada tahun 1937. Perusahaan ini awalnya didirikan untuk menghasilkan produk seperti filter kamera dan kacamata hitam. Satu dekade kemudian, Polaroid memperkenalkan kamera instan pertama yang dikenal. Model 95 menghasilkan gambar hitam dan putih dalam waktu sekitar 1 menit. Mulai tahun 1963, Polaroid menawarkan versi baru dari kamera instan yang menghasilkan gambar berwarna. Kamera instan polaroid terus menjadi populer hingga awal 1990-an. Penjualan kamera instan Polaroid anjlok ketika kamera digital diperkenalkan yang menyebabkan perusahaan menghentikan perangkat pada tahun 2008.

Jenis
Ada beberapa jenis kamera instan Polaroid yang telah diproduksi selama bertahun-tahun. . Cara termudah untuk membedakan antara jenis-jenisnya adalah dengan mengidentifikasi jenis film yang diandalkan oleh kamera instan Polaroid. Jenis kamera instan pertama yang diproduksi mengandalkan rol film instan. Jenis film ini memiliki dua gulungan yang digabungkan bersama selama proses pengembangan. Kamera lain menggunakan film paket yang perlu ditarik terpisah setelah proses pengembangan selesai untuk mengungkapkan foto akhir. Kamera instan Polaroid modern menggunakan jenis film integral yang canggih.

Fungsi
Film integral instan menggabungkan elemen-elemen yang ditemukan dalam film tradisional dengan bahan kimia berbeda yang diperlukan untuk mengembangkan foto. Setiap bagian dari film integral terdiri dari beberapa lapisan. Ada tiga lapisan yang masing-masing peka terhadap warna cahaya tertentu yang merah, hijau atau biru. Di bawah masing-masing lapisan ini adalah bahan kimia khusus dalam warna cyan, magenta atau kuning gratis yang digunakan dalam proses pengembangan. Ketika foto diambil pada kamera instan Polaroid, lampu warna yang berbeda memperlihatkan area pada lapisan peka cahaya. Film instan juga mengandung pereaksi yang diaktifkan ketika film keluar dari kamera setelah foto diambil. Reagen ini memicu reaksi kimia antara berbagai lapisan. Ketika reaksi telah selesai, foto tersebut dikembangkan sepenuhnya.

Fitur
Unit flash adalah fitur umum yang ditemukan pada kamera instan Polaroid. Tergantung pada model kamera, unit flash ini dapat diisi ulang atau digunakan satu kali. Pengatur waktu juga merupakan fitur populer pada kamera Polaroid. Mayoritas kamera instan yang diproduksi oleh Polaroid menampilkan bodi plastik. "The initial models were constructed out of metal.", 3, [[Meskipun beberapa model kamera instan Polaroid memiliki lensa kaca, sebagian besar termasuk lensa plastik.

PoGo
Dengan penghentian kamera instan tradisional, Polaroid terpaksa memodernisasi dirinya sendiri agar dapat bersaing dengan digital kamera. Pada awal 2009, Polaroid memperkenalkan kamera digital PoGo baru. PoGo dilengkapi dengan printer warna kompak yang telah terintegrasi langsung ke tubuh perangkat. Hasil akhirnya adalah kamera digital yang dapat menghasilkan foto berwarna secara instan. Foto-foto yang dihasilkan oleh kamera PoGo berukuran 3 inci x 2 inci dan keluar dari perangkat yang dikembangkan sepenuhnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300979.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Tentang BidClerk

    BidClerk adalah satu-satunya mesin pencari Internet yang dikhususkan sepenuhnya untuk industri konstruksi. Tujuan BidClerk adalah untuk menyediakan akses ke informasi bisnis penting untuk keperluan penyelesaian masalah dan menjawab pertanyaan, serta menawarkan akses ke informasi penting mengenai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com