whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan hanya perlu beberapa menit.

Pengaturan Pemandangan
Gunakan adegan pengaturan, seperti Pantai, Potret, Malam dan Pasir /Salju di kamera Kodak EasyShare Anda untuk mengambil gambar yang bagus dalam kondisi yang berbeda. Bergantung pada model Kodak EasyShare Anda, Anda akan mengakses pengaturan pemandangan baik melalui roda di atas kamera atau dengan menekan tombol Menu di bagian belakang kamera.

Fitur Otomatis
Gunakan mode Otomatis setiap kali bisa jadi. Dengan semangat mudah, setiap kamera EasyShare akan secara default berada dalam mode sepenuhnya otomatis, yang berarti kamera akan secara otomatis menentukan apakah Anda perlu menggunakan flash dan pengaturan ISO apa yang harus Anda gunakan. Ikon kamera hijau biasanya menunjukkan mode Otomatis. Kamera Anda juga akan secara otomatis fokus pada objek. Untuk menggunakan fokus otomatis, tekan tombol rana pada kamera Anda setengah. Setelah subjek Anda dalam fokus, tekan tombol rana ke bawah untuk mengambil foto.

ISO
Sesuaikan ISO kamera Anda untuk kondisi yang berbeda. ISO pada kamera Anda menentukan seberapa sensitif kamera Anda terhadap cahaya. Anda dapat menyesuaikan ISO sendiri dengan menekan tombol di belakang kamera yang bertanda "ISO." Biasanya, Anda akan menggunakan ISO rendah untuk situasi terang di mana Anda ingin sensor Anda kurang sensitif terhadap cahaya dan ISO tinggi untuk situasi di mana Anda ingin menjadi lebih sensitif.

Mengunggah Gambar
Mengunggah gambar dari kamera Anda ke komputer Anda dengan menggunakan kabel USB yang disertakan. Setiap kamera Kodak EasyShare dilengkapi dengan kabel USB yang dapat digunakan untuk menghubungkan kamera Anda ke komputer Anda, serta beberapa perangkat lunak pengeditan foto dasar (terdapat pada CD di dalam kotak). Kodak juga membuat dok untuk kamera digitalnya sehingga Anda dapat tetap terhubung ke komputer setiap saat. Dengan dock, Anda cukup meletakkan kamera Anda di dock dan gambar akan diunggah ke komputer Anda. Docks juga memiliki manfaat tambahan untuk mengisi daya baterai kamera Anda saat gambar sedang diunggah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300961.html

Perangkat keras
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Cara Mengatur Ulang Kode Sandi untuk Kamera Bushnell Trail

    Kamera jejak Bushnell, yang diproduksi oleh Bushnell Corp, merekam gambar satwa liar dan menyimpannya dalam kartu memori SD. Kamera-kamera ini memberi fotografer cara untuk menangkap gambar binatang tanpa berada di lokasi. Kamera duduk diamankan ke pohon atau semak dan diaktifkan oleh detektor gerak

  • Petunjuk untuk Targus 32 in 1 Memory Card Reader

    Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah pembaca kartu memori eksternal berbasis USB. SD, CF, Memory Stick, dan MMC hanyalah beberapa dari format memori pendukung. Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah perangkat portabel yang kompatibel dengan komputer apa pun yang memiliki input USB. Menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com