whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perangkat yang dimaksud dan menghindari pengirimannya ke pengguna lain yang terhubung dengan Bluetooth di area yang sama.

Langkah 1
Putuskan hubungan perangkat. Putuskan pasangan perangkat Anda akan memutuskan koneksi di antara mereka, dan Anda akan dapat memasangkan mereka di koneksi baru. Ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus koneksi dan memasangkan dengan perangkat lain yang memiliki konektivitas [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth). Untuk melakukan ini, pilih perangkat yang Anda inginkan untuk memutuskan koneksi Bluetooth, dan pilih "Putuskan pasangan."

Langkah 2
Matikan koneksi Bluetooth di semua perangkat. Ini akan memulai kembali koneksi, dan perangkat yang dipasangkan atau pernah dipasangkan sebelumnya dapat dihapus dari daftar. Setelah itu, aktifkan konektivitas Bluetooth di semua perangkat yang akan Anda pasangkan.

Langkah 3
Cari perangkat lain yang ingin Anda pasangkan. Menggunakan perangkat pengirim Anda, pilih "Cari perangkat baru" dan tunggu sampai perangkat lain muncul dalam daftar. Pilih perangkat ini untuk menghubungkannya. Ini akan memperbaiki perangkat bersama. Saat kedua perangkat terhubung, Anda dapat mengirim data di antara keduanya.

Langkah 4
Pilih data yang ingin Anda kirim ke perangkat lain. Klik opsi untuk data, lalu pilih "Kirim via Bluetooth." Anda akan diminta dengan daftar semua perangkat yang dipasangkan dengan perangkat Anda. Pilih perangkat yang ingin Anda kirim datanya. Kotak input akan muncul dan Anda dapat mengetik kombinasi angka apa saja untuk dijadikan passkey baru Anda.
Masukkan passkey yang sama yang Anda buat pada perangkat pengirim ke perangkat penerima. Mereka harus memiliki kunci pas yang sama agar data Anda dapat dikirim. Setelah Anda memasukkan kunci sandi, data akan segera diunduh ke perangkat yang Anda tentukan.

Item yang Anda perlukan

  • perangkat untuk dipasangkan
  • kunci pas baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300954.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

      Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

    • Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

      Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirk

    • Cara Mengembalikan Perangkat Audio

      Pada sistem operasi Windows, perangkat audio mungkin mengalami konflik perangkat keras dan perangkat lunak. Driver yang kedaluwarsa, file driver yang ditimpa, dan instalasi perangkat keras atau perangkat lunak baru dapat menyebabkan kartu suara Anda dinonaktifkan. Sebelum berasumsi bahwa Anda perlu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com