whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengemas Monitor untuk Pengiriman

Pengemasan dan pengiriman monitor komputer desktop dengan aman sedikit lebih bermasalah daripada pengiriman peralatan komputer lainnya karena layar kaca. Dengan penggunaan kemasan kacang yang tepat, potongan busa dan kotak karton bergelombang, monitor komputer kantor yang besar dapat dikirimkan dengan aman bahkan tanpa kemasan aslinya. Ikuti langkah-langkah ini untuk mempelajari lebih lanjut.

Langkah 1
Beli kotak dan bahan pengemas dari kantor pos atau toko peralatan kantor. Ukur monitor dan dapatkan kotak yang sedikit lebih besar dari ukuran yang ditunjukkan.

Langkah 2
Ambil kabel yang bisa dilepas dari monitor. Bungkus mereka dalam kantong plastik atau bahan kemasan asli dan masukkan ke dalam kotak.

Langkah 3
Bantal monitor dengan bungkus gelembung atau busa. Letakkan potongan busa di kedua sisi monitor untuk perlindungan optimal.

Langkah 4
Tempatkan label pengiriman di bagian depan kotak dan pasang label di bagian dalam kotak sebagai tindakan pencegahan. Cetak nama dan alamat Anda dengan jelas menggunakan spidol tebal dan gelap.
Rekatkan kotak dengan plester pengemasan atau pita kertas. Pastikan monitor dikemas dengan kuat sebelum menutup kotak. Pita dua kali bagian atas dan bawah paket.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pita Pengemasan
  • Kotak Karton Bergelombang
  • Label Pengiriman
  • Busa Wedges
  • Kemasan Kacang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300063.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com