whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Kartu Suara Baru di Dell Desktop PC

Anda

Memasang kartu suara baru di PC desktop Dell Anda merupakan peningkatan yang relatif mudah dengan pengembalian investasi yang tinggi dalam suara yang ditingkatkan. Apakah Anda perlu mengganti kartu suara yang gagal atau hanya ingin meningkatkan ke suara yang lebih baik, Anda dapat menghemat banyak uang jika Anda bersedia untuk berada di bawah naungan komputer Anda.

Memasang Kartu Suara Baru

Langkah 1
Nonaktifkan kartu suara terintegrasi di Sistem BIOS (Sistem Input /Output Dasar) jika perlu.

Langkah 2
Matikan dan cabut komputer Anda . Putuskan sambungan kabel ke periferal.

Langkah 3
Buka casing PC Anda. Konsultasikan manual pengguna Anda untuk instruksi spesifik tentang membuka kasing.

Langkah 4
Temukan slot kartu PCI yang kosong di board sistem.

Langkah 5
Keluarkan listrik statis dengan menyentuh sesuatu yang terbuat dari logam sebelum mengerjakan bagian dalam komputer.

Langkah 6
Buka sekrup logam yang menahan pelat muka slot pada tempatnya. Anda mungkin harus menggerakkannya bolak-balik untuk memecahkan potongan logam kecil yang menahannya. Simpan pelat muka jika Anda perlu memasangnya kembali di kemudian hari. Tahan sekrupnya.

Langkah 7
Pasang kabel apa saja yang diperlukan ke kartu suara Anda sebelum memasang. Ini termasuk kabel yang terhubung ke pemutar CD dan /atau catu daya. Tidak semua kartu suara memerlukan koneksi.

Langkah 8
Sejajarkan kartu suara dengan slot PCI dan lubang di bagian belakang komputer Anda.

Langkah 9
Tekan tombol kartu dengan kuat ke bawah ke dalam slot PCI. Pastikan untuk menekan lurus ke bawah dan jangan goyangkan kartu dari sisi ke sisi.)

Langkah 10
Kencangkan kartu suara di tempatnya menggunakan sekrup yang Anda lepaskan dari pelat muka.

Langkah 11
Tutup kasing.

Langkah 12
Pasang kembali kabel daya dan periferal, dan hidupkan komputer Anda. Windows harus mengenali perangkat keras baru Anda dan bertanya apakah Anda ingin mencari perangkat lunak untuknya.
Ikuti instruksi pemasangan kartu suara untuk menginstal driver dan perangkat lunak untuk kartu suara baru Anda.

Melepaskan Kartu Suara yang Ada

Langkah 1
Temukan kartu suara lama di papan sistem Anda.

Langkah 2
Lepaskan sekrup yang menahan kartu di tempatnya.
Angkat kartu lurus ke atas. Jika tidak keluar dengan mudah, goyangkan ujung ke ujung dengan lembut untuk menarik satu sisi ke atas terlebih dahulu, kemudian luruskan dan tarik lurus ke atas.

Kiat
Jika komputer Anda memiliki kartu suara terintegrasi, nonaktifkan kartu suara di System BIOS sebelum memulai.

Peringatan

  • Lakukan tindakan pencegahan untuk melepaskan listrik statis sebelum bekerja dengan kartu suara Anda atau di dalam komputer Anda. Cara mudah untuk melepaskan listrik sebelum mengerjakan bagian dalam sasis komputer Anda adalah dengan menyentuh bagian logam dari komputer Anda. Atau, Anda bisa mengenakan gelang ESD yang terpasang pada tanah logam.

    Item yang Anda perlukan

  • Kartu suara
  • Dell desktop PC


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300045.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

      Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

    • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

      SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

    • Cara Menguji Driver Suara

      Setelah Anda menginstal kartu suara baru dan drivernya, Anda dapat menguji instalasi melalui Panel Kontrol Windows. Panel Kontrol memiliki ikon yang membuka konsol suara. Di dalam konsol suara, Anda dapat memutar suara Windows terintegrasi. Jika tidak ada suara yang dihasilkan dari speaker, kartu su

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com