whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendapatkan Posting Memuat Tanpa Batas untuk Tema Tumblr

Anda dapat mengonfigurasi dasbor Tumblr Anda untuk secara otomatis memuat lebih banyak posting ketika Anda mencapai bagian bawah halaman. Fitur ini dikenal sebagai “Pengguliran Tak Berujung.” Anda dapat mengaktifkan fitur ini untuk setiap blog Anda di setiap menu Preferensi blog. Ketika fitur ini dinonaktifkan, blog dipisahkan menjadi beberapa halaman. Tautan "Halaman Berikutnya" dan "Halaman Sebelumnya" muncul di bagian bawah pos kesepuluh di setiap halaman yang sesuai.

Buka Tumblr dan masuk ke dasbor Anda.

Klik panah di sebelah ke nama blog utama Anda untuk menampilkan daftar semua blog Anda. Klik nama blog untuk diedit dari daftar. Dasbor menyegarkan untuk menampilkan konten untuk blog yang dipilih.

Klik ikon roda gigi di menu navigasi atas untuk membuka halaman Preferensi.

Klik tab "Dasbor" di bilah sisi kanan untuk buka halaman Preferensi Dasbor blog.

Geser "Aktifkan Pengguliran Tak Berujung" ke posisi "Aktif" untuk mengaktifkan fitur tersebut. Tombol "Disimpan" sebentar muncul, menunjukkan bahwa pengaturan telah disimpan.

Kiat

Meskipun tema Redux default menampilkan 10 posting per halaman saat Pengguliran Tak Berujung dinonaktifkan, Anda dapat mengubah jumlah posting di menu Kustomisasi. Buka blog untuk dimodifikasi di dasbor Anda, lalu klik Opsi "Kustomisasi" di bilah sisi kanan. Klik "Opsi Lanjut," lalu klik kotak drop-down "Posting Per Halaman". Klik jumlah posting untuk ditampilkan, lalu simpan pengaturan.

Peringatan

Perhatikan bahwa beberapa tema, termasuk tema Tumblr Redux default, tidak akan menampilkan lebih dari 10 posting per halaman, terkait kurang dari pengaturan Posting Per Halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101319306.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

  • Bisakah Saya Dibayar untuk Blogging di Tumblr?

    Tumblr sebagai media tidak menawarkan cara apa pun untuk mendapatkan bayaran untuk posting yang Anda buat, tetapi Anda dapat mengubah blog Tumblr Anda menjadi sumber pendapatan. Untuk beberapa pengguna, metode termudah adalah menempatkan iklan di halaman blog Anda atau bahkan di dalam posting An

  • Cara Menyingkirkan Situs Web yang Tidak Diinginkan

    Beberapa laman beranda dapat mengurangi waktu peluncuran browser Anda, terutama jika ada yang sarat dengan konten atau disimpan di server yang lambat. Meskipun peramban multi-tab yang diluncurkan saat startup mungkin cocok dengan komputer utama Anda, peramban itu bisa brutal pada perangkat seluler,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com