whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menangguhkan Antrian di Tumblr

Setiap blog di Tumbler memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk menyimpan posting dalam antrian. Blog Anda kemudian menerbitkan posting secara otomatis dalam antrian pada waktu dan interval yang telah ditentukan untuk menjaga konten di blog Anda tetap segar dan baru. Tumblr menerbitkan posting secara terus menerus hingga antrian kehabisan posting. Meskipun tidak ada cara untuk menjeda sementara antrean Tumblr Anda sementara menjaga kontennya saat ini, Anda dapat menangguhkan blog Anda dari memposting posting yang antri dengan menghapus semuanya dari antrian Anda.

Masuk ke akun Tumblr Anda dan pilih blog. antrean yang ingin Anda tunda dari daftar drop-down.

Klik tab "Antrian" untuk melihat semua pos yang telah Anda antri di blog. Tumblr memungkinkan Anda menyimpan hingga 300 posting pada waktu tertentu.

Klik ikon roda gigi di pos yang ingin Anda hapus dan pilih "Hapus" dari menu pop-up yang ditampilkan untuk menghapusnya dari antrian Anda. . Ulangi langkah ini untuk menghapus setiap posting dari antrian Anda dan menangguhkan semua postingan yang Anda antri.

Kiat

Untuk memulai kembali antrian Anda, klik panah bawah di sebelah "Post" atau "Reblog Sekarang "tombol di sembarang posting blog dan pilih" Antrian "dari menu pop-up. " untuk menambahkannya ke antrian Anda, yang segera memulai kembali jadwal posting regulernya dengan posting baru. Anda dapat mengantre hingga 50 pos sekaligus.

Peringatan

Tumblr tidak menyimpan pos antrian yang dihapus. Klik "Terbitkan" di posting Anda yang antri untuk menghapusnya dari antrian Anda dengan mempostingnya ke blog Anda alih-alih menghapusnya. Untuk menyimpan postingan untuk me-reblog di kemudian hari, Anda harus mengunjungi setiap posting dan menandainya di browser Web Anda dan kemudian secara manual menerbitkan atau me-reblog setiap posting untuk menjadikannya live.

Anda juga dapat menyimpan antrian posting untuk tanggal kemudian dengan mengonversinya menjadi draft post. Klik ikon roda gigi di pos dan pilih "Edit." Klik panah bawah di sebelah tombol "Antrian", pilih "Simpan Sebagai Konsep" dan kemudian klik tombol "Simpan Konsep". Anda dapat mengakses draft posting Anda dengan mengklik tab "Konsep" di dasbor blog Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101319248.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus HP Queue

    Saat Anda mengirim pekerjaan cetak ke printer HP Anda, itu masuk dalam antrian cetak. Antrian ini menampilkan status pekerjaan cetak yang sedang menunggu untuk diproses oleh printer. Printer HP mungkin kesalahan keluar atau komputer mungkin memiliki masalah yang membuat semua pekerjaan cetak dalam a

  • Cara Membuka Antrian Printer

    Saat Anda mengirim pekerjaan ke printer, pekerjaan itu masuk ke antrian cetak, dan setiap pekerjaan di antrian itu dilayani sesuai urutan diterima. Jika Anda perlu menghapus pekerjaan yang Anda kirim, Anda dapat melakukannya selama masih dalam antrian cetak. Mengetahui cara membuka antrian cetak

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com