whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Kotak Deskripsi Lebih Tinggi Saat Membuat Tema Tumblr

Jika deskripsi blog Tumblr Anda tidak sesuai dengan ruang yang dialokasikan untuknya, Anda dapat menyesuaikan ketinggian kotak deskripsi tema Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyesuaikan kode sumber HTML untuk blog Anda; Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menemukan kode untuk kotak deskripsi Anda. Ukurannya dapat disesuaikan menggunakan elemen CSS.

Klik "Kustomisasi" di beranda Tumblr Anda dan pilih "Edit HTML" di bagian Tema Kustom untuk membuka kode sumber untuk tema Anda saat ini.

Tekan "Ctrl-F" dan masukkan potongan kode berikut ke dalam kotak pencarian browser Anda:


Tekan "Enter" untuk menemukan kotak deskripsi ke kode sumber tema Anda.

Tambahkan "style \u003d 'height: no_of_pixelspx;'" (tanpa tanda kutip ganda) ke elemen div untuk menyesuaikan ketinggiannya menggunakan CSS, di mana "no_of_pixels" adalah ketinggian yang diinginkan yang dinyatakan dalam piksel. Misalnya, jika Anda ingin kotak deskripsi Anda setinggi 100px, Anda harus mengetikkan yang berikut:


Klik " Simpan "untuk menyimpan perubahan Anda dan sesuaikan ketinggian kotak deskripsi di halaman Tumblr Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101319233.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Volume Lebih Tinggi pada Audio yang Terbakar CDs

    Menyesuaikan volume lagu pada CD yang dibakar tidak pernah semudah ini, berkat iTunes. Perangkat lunak iTunes memiliki fitur penyesuaian volume bawaan di jendela Informasi Track yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi level volume asli trek audio. Anda dapat membuat trek lebih tenang, atau lebih k

  • Cara Membuat VCD

    Membuat VCD bervariasi sesuai dengan perangkat lunak pembakar CD apa yang Anda gunakan. Pelajari dasar-dasar untuk membuat VCD dengan panduan dari konsultan TI dalam video gratis ini di perangkat keras komputer.

  • Cara Membuat Langit-Langit Saya Lebih Tinggi di The Sims 3

    Salah satu daya tarik utama dari “The Sims 3,” dan game-game realitas virtual “Sims” sebelumnya, adalah kenyataan bahwa Anda dapat sepenuhnya mendekorasi dan merancang rumah Sim Anda. Untuk memberi rumah Anda beberapa kelas lagi, coba naikkan langit-langit. Ini akan membuat rumah terlihat lebih besa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com