whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bisakah Anda Mengaktifkan Kembali Tumblr yang Dihapus?

Jika Anda menghapus akun Tumblr Anda, blog utama Anda dan semua blog sekunder juga dihapus. Anda juga dihapus dari blog grup segera setelah Anda menghapus akun. Menghapus blog utama juga menghapus seluruh akun Tumblr, yang berarti bahwa semua blog Anda lainnya dihapus bersama dengan blog utama. Anda dapat menghapus blog sekunder tanpa harus menghapus blog utama atau seluruh akun.

Bisakah Anda Dapatkan Kembali?

Anda tidak dapat mengaktifkan kembali atau memulihkan Tumblr Anda Ini berarti Anda tidak dapat memulihkan blog atau posting blog Anda. Ini juga berarti Anda kehilangan semua tema premium Anda, kecuali jika Anda meminta Tumblr untuk memindahkannya ke blog lain. Menurut Tumblr, perusahaan tidak dapat membantu Anda memulihkan blog Anda atau memulihkan data Anda. Anda dapat mencoba mengklaim URL blog lama saat membuat akun Tumblr baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101319204.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

  • Jenis Video Apa Yang Dapat Anda Unggah ke Tumblr?

    Tumblr adalah media sosial dan situs microblogging yang memberi Anda kemampuan untuk membuat, mengelola, dan mengikuti microblog pada berbagai topik. Blog-blog ini biasanya kaya akan konten multimedia, termasuk video yang dapat Anda masukkan ke dalam blog atau mengunggah langsung melalui Tumblr.

  • Bisakah Anda Memiliki Thats Konten di Halaman Blog Tumblr Anda?

    Media sosial, hosting konten dan situs web blogging menggunakan berbagai teknik hukum yang memungkinkan mereka untuk menampilkan konten Anda secara publik. Tumblr tidak secara langsung mengklaim kepemilikan atas materi yang Anda posting di blog Anda, artinya Anda dapat dengan bebas menggunakannya la

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com