whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Melihat Siapa Seseorang Mengikuti di Tumblr

Sebagai jaringan media sosial hybrid dan platform blogging, Tumblr membedakan antara pengguna yang blognya Anda ikuti dan pengguna yang mengikuti blog Anda. Meskipun Tumblr tidak secara publik menampilkan blogroll secara default, banyak tema Tumblr menyertakan opsi untuk mengonfigurasi widget tata letak yang mencantumkan blog yang diikuti pengguna. Lokasi daftar tergantung pada pengaturan privasi blog dan opsi tata letaknya tema.

Kunjungi blog di browser Web Anda secara langsung dengan mengklik nama pengguna di dasbor Tumblr Anda atau dengan mengetikkan URL lengkap blog ke alamat browser Anda. bilah.

Gulir ke bawah bilah sisi blog, jika temanya ada, dan cari widget yang menampilkan daftar blog yang diikuti pengguna. Widget mungkin memiliki judul seperti "Orang yang Saya Ikuti," atau mungkin hanya berupa kotak thumbnail dari ikon pengguna blog.

Gulir ke bagian bawah blog jika Anda tidak melihat widget di bilah sisi atau jika tata letak blog tidak memiliki bilah sisi. Beberapa tema blog memungkinkan pengguna untuk menampilkan widget di footer alih-alih sidebar.

Kiat

Pengguna Tumblr dapat memiliki banyak blog, tetapi hanya satu akun utama, dan mereka dapat mengikuti blog lain hanya dengan akun utama. Jika blog yang Anda lihat adalah akun sekunder pengguna, pengguna tidak akan dapat mengikuti blog mana pun dengannya dan tidak akan memiliki widget yang menampilkan informasi ini.

Peringatan

Beberapa Pengguna Tumblr menonaktifkan widget yang menampilkan blog yang mereka ikuti atau menggunakan tema yang tidak menampilkan informasi ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101319111.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana cara melaporkan seseorang di Facebook yang bukan teman

    Melaporkan seseorang di Facebook dianggap sebagai tindakan serius, dan Anda perlu memastikan bahwa alasan Anda melaporkan orang tersebut dibenarkan. Meskipun laporan Anda anonim, laporan yang salah arah dapat menyebabkan akun orang tersebut dinonaktifkan. Jika seseorang memiliki akun palsu, memp

  • Cara Mencari Teman di Facebook oleh Tahun Kelulusan

    Tahun kelulusan adalah bagian dari alat pencarian Facebook di hari-hari awal situs tersebut, ketika menerima mahasiswa secara eksklusif. Meskipun Facebook kemudian menjatuhkan alat pencarian canggihnya, Graph Search, yang diperkenalkan situs pada tahun 2013, sekali lagi daftar pengguna yang lulu

  • Cara Mengetahui Siapa Orang Lain Mengikuti di Tumblr

    Saat pertama kali memulai di Tumblr, terkadang Anda merasa sulit menemukan blog yang kontennya ingin Anda ikuti di dasbor. Jika Anda memiliki teman tepercaya di situs tersebut, atau seseorang yang menjalankan blog yang sangat Anda hormati, mengetahui blog mana yang ia ikuti dan sukai dapat membe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com