whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memasukkan Gambar di Antrian Lebih Cepat di Tumblr

Secara konsisten berbagi pos baru, foto, dan konten lainnya dapat membantu keterlibatan pengikut blog Anda. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan Tumblr's Queue, yang memungkinkan Anda memuat beberapa posting dan secara sempoyongan menerbitkannya selama beberapa jam atau hari. Anda dapat memposting hingga 50 item dalam Antrian setiap hari. Menambahkan banyak gambar satu per satu dapat menghabiskan waktu, tetapi Anda dapat memuatnya lebih cepat dengan menambahkannya secara massal.

Buat folder di desktop Anda dengan mengeklik kanan desktop, menunjuk ke "Baru" dan memilih " Map." Beri nama folder Tumblr Pics atau apa pun yang akan membantu Anda menemukannya dengan lebih mudah.

Seret atau salin dan tempel hingga 50 foto yang ingin Anda tambahkan ke Tumblr Queue Anda ke dalam folder.

Masuk ke Tumblr. Klik tombol "Foto" di dasbor Anda untuk membuka jendela posting baru.

Klik "Pilih hingga 10 Foto." Klik dua kali folder baru yang Anda buat. Pilih kotak centang di sebelah 10 foto pertama dan klik "Buka."

Arahkan ke foto pertama dan klik tombol "Caption" jika Anda ingin menambahkan caption. Lakukan untuk semua 10 gambar.

Klik panah drop-down di sebelah tombol "Posting" dan pilih "Tambahkan ke Antrian." "Queue Post."", 3, [[untuk menambahkan semua 10 foto ke antrian Anda. Tambahkan 10 gambar yang tersisa pada satu waktu sampai Anda selesai.

Kiat

Untuk mengubah pengaturan antrian Anda, klik ikon roda gigi, klik pada nama blog Anda dan pilih pengaturan yang ingin Anda gunakan di bagian Antrian. Untuk mengatur ulang posting yang antri, klik Antrian dari tanda hubung. Klik panah atas dan bawah di pos yang antri untuk memindahkannya ke urutan yang diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101319012.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menempatkan Gambar Dari Komputer ke Flash Drive

    Flash drive adalah perangkat penyimpanan yang, di antaranya, memungkinkan Anda memindahkan file dari satu komputer ke komputer lain. Perangkat kecil ini sangat berguna untuk memindahkan foto dari satu tempat ke tempat lain. Langkah 1 Masukkan flash drive ke komputer Anda. Geser koneksi segi empa

  • Cara Menempatkan Ikon Norton pada Taskbar

    Baki sistem Windows adalah sisi kanan bilah tugas Anda yang menyimpan ikon untuk perangkat lunak yang diperkecil. Anda dapat menambahkan ikon Norton Antivirus di baki sistem bilah tugas, sehingga Anda selalu memiliki pandangan instan tentang setiap pembaruan atau ancaman. Meminimalkan perangkat luna

  • Cara Menempatkan Gambar di Xbox

      Item yang Anda butuhkan USB memory stick Blank compact disc Xbox sistem permainan dapat menampilkan album fotografi digital, yang berguna untuk menunjukkan slide liburan kepada teman dan keluarga atau untuk membuat slide show untuk dijalankan di latar belakang di sebuah pesta. Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com