whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyingkirkan Reblogging di Tumblr

Tumblr menawarkan kepada pengguna opsi untuk me-reblog pos agar dapat membaginya dengan teman dan pengikut. Ini adalah fitur otomatis dan tidak dapat dinonaktifkan di pengaturan Anda. Jika Anda memilih untuk tidak mengizinkan kemampuan pengguna lain untuk me-reblog posting Anda, edit kode HTML tema blog Anda untuk menghapus opsi reblog.

Periksa Kode Situs

Di bawah dasbor Tumblr dari blog yang ingin Anda edit, klik tautan "Kustomisasi" di kolom kanan. Pilih "Edit HTML" di kolom kiri untuk menampilkan kode sumber tema blog Anda. Anda dapat membuat perubahan dan pengeditan langsung dalam kode ini untuk mengubah penampilan dan perilaku tema Anda.

Temukan dan Hapus

Untuk menghapus opsi reblog di blog Anda, tekan " Ctrl-F "untuk membuka kotak pencarian. Ketik "{ReblogButton}" tanpa tanda kutip dan tekan "Enter." Hapus kode ini di mana-mana itu muncul dalam teks HTML Anda untuk menghapus tombol reblog dari blog Anda. Klik "Simpan" saat Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318941.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com