whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Adakah Cara untuk Menyingkirkan Iklan di Spotify?

Spotify menawarkan akun gratis tak terbatas yang didukung iklan dan akun premium bebas iklan. Akun tak terbatas termasuk iklan audio intermiten dan iklan grafis yang tertanam dalam aplikasi. Satu-satunya cara untuk menghapus iklan Spotify adalah dengan meningkatkan akun gratis Anda ke langganan premium, yang harganya $ 9,99 per bulan per Januari 2014.

Bisukan Iklan Audio Spotify

Meskipun Anda tidak dapat menghindari iklan terawang, iklan papan iklan, atau pengambilalihan beranda dengan akun gratis, Anda dapat menginstal perangkat lunak yang secara otomatis menonaktifkan iklan audio. Blockify for Windows adalah aplikasi sederhana yang menonaktifkan Spotify ketika mendeteksi iklan dan memutar file audio dari komputer Anda selama interval (tautan di Sumber Daya). Smutefy dan SpotiFree untuk Mac OS X membisukan Spotify selama iklan tetapi tidak mengganti audio dari komputer Anda (tautan dalam Sumber Daya). Pengaturan untuk masing-masing aplikasi ini sederhana, karena Anda hanya perlu menjalankan program saat memainkan daftar putar Spotify. Perangkat lunak secara otomatis mendeteksi aplikasi Spotify yang terbuka dan membisukannya selama jeda iklan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318871.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

  • Cara Menyingkirkan Fatal Blue Screen

    Layar biru yang fatal, atau layar biru kematian, terjadi ketika komputer berbasis Windows mendeteksi kesalahan yang tidak dapat diperbaiki sendiri. Layar dapat disebabkan oleh kesalahan perangkat keras, perangkat lunak atau driver, dan mungkin sulit untuk mendiagnosis dan memperbaiki masalah. Menyin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com