whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Arti Angka Model?

Nomor model digunakan untuk membedakan satu produk dalam satu seri dari yang lainnya. Nomor model biasanya digunakan dalam berbagai jenis pembuatan produk. Surat kadang-kadang digunakan bersama dengan angka dalam pengkodean. Tidak ada format standar untuk bagaimana huruf dan angka digunakan; perusahaan bebas memutuskan bagaimana mereka ingin menggunakannya.

Signifikansi

Nomor model dapat menunjukkan fitur yang ada dalam suatu produk. Nomor model yang lebih tinggi sering menunjukkan penambahan fitur baru dan peningkatan pada produk.

Fungsi

Nomor model dapat membantu konsumen membedakan antara dua produk yang dibuat oleh produsen yang sama yang terlihat serupa.

Kesalahpahaman

Nomor model yang lebih tinggi tidak selalu menunjukkan bahwa suatu produk lebih baik daripada yang lain dalam lini produk yang sama. Pastikan untuk menyelidiki perbedaan di antara model-model sebelum membeli.

Identifikasi

Nomor model suatu produk sering ditampilkan secara jelas pada kemasan produk tersebut. Pada produk fisik itu sendiri, nomor model paling umum ditemukan di bagian depan, belakang atau bawah produk.

Kerangka Waktu

Nomor model dapat digunakan untuk menunjukkan kapan suatu produk dirilis oleh pabrikan. Nomor model yang lebih tinggi sering menunjukkan tanggal pembuatan nanti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318550.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Ekstensi File XSR?

    Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com