whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Tembakan Mug Palsu

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kamera

  • Komputer dengan akses Internet


    A palsu tembakan mug bisa menyenangkan untuk ditunjukkan kepada keluarga dan teman-teman Anda. Anda dapat mengirimnya ke orang yang Anda kenal sebagai lelucon praktis, atau mempostingnya di situs jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace dan melihat respons seperti apa yang Anda dapatkan. Sangat mudah untuk membuat bidikan mug palsu yang terlihat realistis jika Anda memiliki keterampilan desain grafis dasar dan program pengeditan grafis yang baik seperti Photoshop. Jika Anda tidak memiliki keterampilan desain grafis atau akses ke perangkat lunak pengeditan grafik yang baik, Anda dapat menggunakan PicGen.net untuk membuat foto mug palsu yang asyik.

    Buat foto diri Anda dengan latar belakang polos. Sebagian besar bidikan mug diambil dengan latar belakang putih, abu-abu atau biru muda. Beberapa diambil terhadap dinding bergaya bata putih atau abu-abu. Sebagian besar tembakan cangkir tidak cantik. Anda mungkin ingin mengurai rambut Anda atau menggunakan riasan untuk meletakkan beberapa lingkaran hitam di bawah mata Anda. Telusuri beberapa foto mug di Mugshots.com atau jalankan pencarian gambar Google di “foto mug” untuk mendapatkan ide. Anda dapat memegang tanda (dicetak dengan nomor file palsu dan nama kota tempat Anda berpura-pura ditangkap), atau Anda dapat menambahkan tanda kemudian menggunakan editor grafis.

    Gunakan program grafik untuk memotong foto Anda menjadi sekitar aspek rasio 3: 4 (lebar: tinggi). Misalnya, 300 piksel lebar 400 piksel tinggi atau 600 piksel lebar 800 piksel tinggi.

    Jika Anda tidak memegang tanda untuk foto Anda, gunakan Photoshop atau perangkat lunak grafis lainnya untuk menambahkannya. Gunakan situs web grafik gratis atau lakukan pencarian Flickr untuk foto-foto foto mug Creative Commons, lalu salin dan tempel ke foto Anda. Tidak semua gambar mug memiliki tanda, tetapi memiliki gambar di gelas gambar palsu Anda akan membuatnya lebih dapat dipercaya.

    Jika Anda tidak memiliki keterampilan desain atau perangkat lunak grafis dasar, atau Anda hanya ingin bersenang-senang dan tidak Rasanya ingin repot membuat suntikan mug palsu Anda sendiri, gunakan PicGen.net. Buka PicGen.net dan klik "Mugshots." Unggah foto dan ketikkan nama Anda, kota penangkapan dan tanggal. Situs web akan menghasilkan bidikan mug palsu untuk Anda. Anda dapat mengunduh gambar atau memposting tautannya.

    Kiat

    Pertimbangkan untuk membuat mug palsu Anda menjadi hitam dan putih untuk tampilan tradisional. Sebagian besar perangkat lunak grafis memiliki opsi untuk mengonversi foto menjadi hitam putih secara otomatis, dan PicGen.net juga memiliki opsi hitam dan putih yang dapat Anda pilih.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317882.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com