whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

One for All Universal Remote Instruksi

One for All remote kontrol universal diprogram di pabrik untuk bekerja dengan televisi RCA dan VCR, kotak kabel Motorola dan pemutar DVD Toshiba. Namun kendali jarak jauh dirancang untuk bekerja dengan hampir semua komponen pabrikan dengan memprogram kendali jarak jauh dengan kode khusus merek. Sebagian besar kode tercantum dalam panduan pengguna kendali jarak jauh. Namun, jika panduan pengguna tidak mencantumkan kode yang sesuai, kendali jarak jauh memungkinkan Anda untuk mencari kode secara manual.

Menggunakan Kode Situs

Hidupkan perangkat untuk diprogram dan, jika memprogram VCR atau pemutar DVD, masukkan kaset atau disk ke dalam unit. Tekan tombol perangkat yang sesuai pada kendali jarak jauh satu kali. Misalnya, jika memprogram VCR, tekan tombol "VCR" pada kendali jarak jauh.

Tekan dan tahan tombol "SET" hingga lampu merah di bagian atas kendali jarak jauh berkedip dua kali, lalu lepaskan tombol tombol.

Masukkan kode numerik perangkat menggunakan tombol angka pada remote control. Arahkan unit ke perangkat dan tekan tombol "PWR". Jika remote control diprogram dengan benar, perangkat akan mati.

Ulangi proses ini jika perangkat tidak mati. Jika perangkat masih tidak merespons, pindah ke bagian berikutnya.

Pemrograman Tanpa Kode

Untuk memprogram kendali jarak jauh tanpa kode khusus perangkat, pertama-tama tekan tombol yang sesuai pada kendali jarak jauh untuk perangkat tersebut. Untuk contoh ini kita akan menggunakan televisi.

Tekan dan tahan tombol "SET" sampai lampu merah berkedip dua kali, lalu lepaskan tombol.

Masukkan 991 dengan tombol angka. Arahkan remote control ke perangkat dan perlahan-lahan tekan tombol Tombol "PWR" dan "TV" hingga televisi menyala.

Tekan dan tahan tombol "SET" hingga lampu merah berkedip dua kali, lalu lepaskan tombol untuk mengunci kode.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317871.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

    Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

  • Kode dan Instruksi untuk Remote Control RCA SystemLink 6

    Remote RCA SystemLink 6 dirancang untuk menyediakan pemrograman sederhana dengan fitur dan kontrol yang mudah digunakan. Remote SystemLink 6 menyediakan kontrol untuk hingga enam perangkat hiburan independen. Remote universal ini kompatibel dengan televisi, pemutar DVD, pemutar DVR, satelit, kab

  • Instruksi Jarak Jauh Universal Jumbo Innovage

    Innovage Jumbo Universal Remote adalah perangkat yang dapat mengoperasikan beberapa sistem elektronik dengan satu kontrol. Jumbo Universal Remote mendukung sistem kabel, televisi, VCR, DVD dan satelit. Remote control hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengatur dan memiliki kemampuan untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com