whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menguji & Menyimpan Laptop secara Gratis

Laptop menjadi tersedia secara luas pada akhir 1980-an, setelah sukses dengan NASA. William Moggridge bekerja untuk menyempurnakan sistem komputer menggunakan perangkat kecil, portabel dan tahan lama. Ketika arus teknologi yang terus booming terus mengembangkan komputer yang lebih kuat dan lebih kecil, produsen terus-menerus mencari umpan balik dan saran dari masyarakat umum kepada siapa mereka ingin menjual produk. Banyak trik yang tampaknya menjanjikan elektronik gratis dan peningkatan dengan komputer terbaru dan terhebat di pasaran, tetapi ada beberapa cara yang sah untuk menguji laptop dan menyimpannya secara gratis.

Kunjungi situs web merek paling populer di Indonesia. laptop dan teknologi. Organisasi-organisasi ini haus akan umpan balik tentang berbagai peralatan baru mereka. Mereka sering menawarkan promosi yang memungkinkan Anda menguji teknologi baru di laptop dan, pada waktunya, menyimpan produk - jika Anda memenangkan gambar mereka.

Berpartisipasi dalam survei, jajak pendapat, dan program hadiah yang tersedia online . Banyak dari program ini akan memandu Anda melalui daftar pertanyaan dan komentar. Jika Anda memilih untuk berpartisipasi dalam program hadiah khusus untuk salah satu sponsor, Anda dapat memenuhi syarat untuk menerima barang dagangan gratis, termasuk laptop dan elektronik lainnya.

Jelajahi melalui banyak peluang online yang mengiklankan laptop gratis, dan berpartisipasi dalam program mereka. Biasanya, situs-situs ini disponsori oleh produsen yang menginginkan informasi tentang kebutuhan dan keinginan pelanggan, serta untuk mempromosikan produk mereka ke banyak orang. Anda sering dapat menguji mesin untuk jumlah waktu tertentu, dan kemudian Anda harus mengirim umpan balik, menjawab pertanyaan, dan melakukan proses spesifik pada mesin untuk memverifikasi tingkat kinerjanya. Dalam banyak kasus, pabrikan akan memungkinkan Anda untuk menjaga mesin secara gratis setelah Anda berhasil menyelesaikan semua tugas yang telah mereka berikan kepada Anda.

Kunjungi gudang elektronik lokal Anda, dan tanyakan kepada manajer tentang barang yang rusak atau dikembalikan. yang tidak bisa dijual ke publik. Jika Anda memiliki bakat untuk elektronik, Anda mungkin dapat mengambil salah satu dari ini secara gratis dan memperbaikinya sendiri. Anda juga dapat menyewa seorang profesional untuk bekerja dengan laptop yang rusak, dan mencoba menyelamatkan mesin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317735.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

    Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

  • Cara Menyesuaikan Laptop Asus

    Asus menawarkan berbagai macam laptop, mulai dari model low-end yang terjangkau hingga mesin yang dibuat sesuai pesanan yang mahal. Jika Anda tidak mampu membuat laptop yang dibuat sendiri, Anda dapat menyesuaikan laptop Asus yang lebih murah dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tahu cara men

  • Cara Membeli Banyak Laptop dengan Diskon

    Membeli apa pun secara massal memiliki kelebihan. Jika Anda membeli komputer laptop dalam jumlah besar (artinya Anda membeli lebih dari satu laptop sekaligus), pengecer cenderung memberi Anda diskon untuk seluruh pesanan Anda. Namun, ini bukan jaminan, dan ada beberapa pertimbangan penting yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com