whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur VPN pada D-Link DIR-655

Item yang Anda perlukan

  • Nama pengguna dan kata sandi administrator untuk router DIR-655

    < li>

    Alamat IP router DIR-655

  • komputer Microsoft Windows 7 dengan Internet Explorer diaktifkan dan terhubung ke DIR-655 melalui kabel Ethernet


    Virtual Private Networking menggunakan protokol khusus seperti Point to Point Tunneling Protocol dan IP Security untuk mengangkut informasi dengan aman melalui jaringan publik seperti Internet. Karena VPN biasanya digunakan untuk menyediakan akses komputer jarak jauh melalui firewall, firewall harus dikonfigurasi untuk memungkinkan protokol VPN masuk ke jaringan pribadi. Aktifkan fitur VPN Pass Through pada D-Link DIR-655 sehingga Anda dapat menggunakan teknologi VPN untuk akses jarak jauh aman ke rumah pribadi atau jaringan bisnis.

    Klik tombol "Mulai" pada bilah tugas Windows 7 dan klik "Internet Explorer" di menu yang muncul. Jendela "Windows Internet Explorer" akan muncul.

    Ketikkan alamat IP router DIR-655 ke bilah alamat di dekat bagian atas jendela browser Web "Windows Internet Explorer". Tekan tombol "Enter". Jika halaman login DIR-655 tidak muncul, ketik "192.168.0.1" ke dalam bilah alamat Internet Explorer dan tekan tombol "Enter".

    Ketikkan nama pengguna dan kata sandi administrator untuk router DIR-655 ke halaman Web yang muncul. Jika Anda tidak memiliki nama pengguna dan kata sandi administrator untuk DIR-655, gunakan nama pengguna default "admin" dan kata sandi default, yang kosong.

    Ketuk tombol "Enter" dan D-Link " Halaman Setup ”akan muncul. Klik tab "Advanced" di dekat bagian atas halaman Web. " dari daftar opsi di panel kiri.

    Gulir ke bawah daftar pengaturan. Klik kotak centang "PPTP" dan "IPSec (VPN)". ".

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317653.html

  • Perangkat Cerdas
    • "How to Set Up an iFit Card

      , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

    • Cara Mengatur Tab di Wordpad

      WordPad adalah pengolah kata dasar untuk sistem operasi Windows. Ini tidak fitur lengkap seperti Microsoft Word. Itu memungkinkan Anda untuk memformat teks dan menambahkan gambar ke dokumen. Dokumen disimpan dalam format Teks Kaya. Tab stop adalah tempat kursor berhenti ketika Anda mengklik tomb

    • Cara Mengatur QuickBooks untuk Konsultasi

      Salah satu industri yang mengalami pasang surut kekuatan pasar adalah bidang konsultasi. Seperti bisnis lainnya, perusahaan konsultan harus dapat melacak pengeluaran dan pendapatannya. Dan seperti banyak perusahaan, perusahaan konsultan sering menggunakan perangkat lunak akuntansi QuickBooks unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com