whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Saya Menemukan Subdivisi Alamat Di Dalam?

Di mana Anda dapat dijawab dengan banyak tingkat detail, mulai dari memberi nama tempat Anda di alam semesta ("I'm on Earth") hingga menggambarkan lokasi Anda yang sebenarnya. di ruang tertentu di rumah Anda ("di kursi yang nyaman di ruang makan"). Di antara banyak divisi geografis dan subdivisi, dari kabupaten dan kota, ke sekolah dan polisi dan distrik Kongres, ke lingkungan real-estate lokal. Biro Sensus AS memiliki alat online yang praktis yang merangkum semuanya.

Kunjungi halaman web American Fact Finder di Biro Sensus Amerika Serikat.

Di kolom di sebelah kiri halaman, gerakkan mouse Anda ke tautan untuk "Peta" dan kemudian klik tautan yang menampilkan "Peta Referensi: Batas."

Masukkan kode pos alamat yang Anda cari dan klik " Pergilah." Ini akan membuka peta referensi batas untuk bidang yang diminati.

Klik tautan di sisi kiri halaman untuk "Reposisi alamat jalan atau kode ZIP." Masukkan alamat yang diinginkan dan klik "Pergi" untuk memusatkan peta pada alamat yang Anda cari.

Sesuaikan peta yang menunjukkan alamat Anda. Gunakan fitur "Zoom" di bagian atas peta untuk menyesuaikan skala.

Klik "Ubah batas dan fitur" di sisi kiri halaman untuk menunjukkan garis besar berbagai divisi dan subdivisi geografis yang berbeda.

Kiat

Peta Sensus lambat dimuat tetapi menawarkan jumlah detail yang memuaskan. Bersabarlah!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317399.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menemukan Teman di AOL

    Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

  • Cara Menemukan Alamat Pedesaan di GPS

    Jika Anda menggunakan perangkat GPS Anda untuk menemukan alamat pedesaan, Anda mungkin menemukan bahwa GPS Anda tidak selalu dapat menemukan alamat pedesaan di Rute 3 atau Highway 260, misalnya. Untuk memecahkan masalah ini, mulailah dengan menghubungi produsen GPS Anda untuk memastikan bahwa GP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com