whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengkonversi WAV Apa Saja ke PCM Format

File WAV dan PCM adalah file audio digital. File WAV lebih umum digunakan oleh komputer berbasis Windows dan dapat berisi audio terkompresi atau audio tidak terkompresi. File PCM digunakan hanya untuk audio yang tidak terkompresi, dalam bentuk mentahnya. Konversi dari WAV ke PCM dapat dilakukan dengan perangkat lunak yang dikemas dengan Microsoft Windows XP. Ini akan menghasilkan ukuran file yang lebih besar, tetapi tidak dapat meningkatkan kualitas hanya dengan melakukan konversi.

Luncurkan "Sound Recorder" dengan mengklik menu "Start", pilih "All Programs," lalu "Aksesoris," lalu "Hiburan" dan mengklik "Perekam Suara."

Klik "File" di sepanjang bilah menu atas dan "Buka." Arahkan drive disk Anda dan temukan file WAV yang ingin Anda konversi. Klik dua kali.

Klik "File" dan kemudian "Save as". Di bawah label "Format", klik "Ubah" di bagian bawah jendela. Pilih "PCM" dari menu dan opsi lain yang Anda inginkan.

Klik tombol "OK" dan kemudian "Simpan". Konversi akan selesai dalam beberapa saat atau beberapa menit tergantung pada ukuran file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317393.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com