whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Melakukan Tinta Bintik di Illustrator

Jika Anda pernah mencoba menggambar noda tinta, Anda telah menyadari bahwa lebih mudah untuk menemukan sebotol tinta dan meneteskan beberapa tetes daripada membuat bercak tangan bebas yang dipercaya menggunakan baik tradisional maupun alat menggambar digital. Efek langsung Adobe Illustrator dapat membantu Anda mengubah beberapa blok bangunan dasar dan simetris dari karya seni vektor menjadi serangkaian desain yang terlihat seperti jatuh dari ujung pulpen yang bocor.

Buat tiga bentuk geometris sederhana : sebuah elips, persegi panjang dan persegi panjang bulat. Adobe Illustrator menawarkan alat dengan nama yang sama, yang disatukan dalam kotak alat program, yang menghasilkan dasar-dasar desain ini dengan satu klik pada artboard. Masukkan dimensi dalam kotak dialog masing-masing alat untuk mengatur ukuran awal untuk calon bintik tinta Anda. Ruang klik Anda, dan dengan demikian grafik Anda, cukup jauh untuk meninggalkan ruang untuk transformasi mereka.

Klik dua kali pada carikan "Isi" di kotak alat Adobe Illustrator untuk memunculkan Color Picker. Masukkan nol di bidang "B" pada sektor model warna HSB untuk membuat warna dengan kecerahan nol. Terlepas dari sisa pengaturan Pemilih Warna Anda, nol kecerahan mendefinisikan hitam.

Klik pada swatch "Stroke" di kotak alat Adobe Illustrator untuk membawanya maju, lalu klik pada swatch "Tidak Ada" untuk menghilangkan stroke apa pun warna, dan dengan demikian setiap bobot goresan, dari bentuk geometris Anda. "Tidak ada" mendefinisikan tidak adanya warna, bukan kehadiran putih atau kurangnya opacity.

Beralih ke alat Seleksi dan marquee di sekitar semua bentuk geometris Anda. Buka menu Obyek dan pilih "Tambahkan Anchor Points." Adobe Illustrator menambahkan titik jangkar baru tepat di tengah-tengah antara titik kontrol yang menentukan tiga bentuk awal Anda.

Buka menu Efek, klik pada submenu "Distort & Transform" dan pilih "Roughen." Masukkan "10" di bidang persentase ukuran dan "20" di bidang per inci detail sebagai titik awal untuk transformasi Anda. Klik pada kotak "Pratinjau" untuk mengevaluasi efek Anda dan menambah atau mengurangi parameternya seperti yang diinginkan. Atur tombol radio "Points" ke "Smooth," membatasi Illustrator untuk membuat distorsi melengkung daripada proyeksi bergerigi. Klik tombol "OK" untuk menambahkan efek Anda.

Buka menu Efek lagi, kembali ke submenu "Distort & Transform" dan pilih "Zigzag." Masukkan "3" di bidang persentase ukurannya dan "1" di bidangnya per bidang segmen untuk membatasi efek menambahkan sedikit detail. Atur tombol radio "Points" ke "Smooth" untuk menghindari tepi yang kasar dan bergerigi. Klik tombol "OK" untuk menambahkan efek Zigzag di atas efek Roughen.

Kiat

Mengubah urutan penerapan efek langsung Illustrator dapat membuat perbedaan besar dalam penampilan hasil mereka. Setelah Anda menerapkan efek Anda, buka panel Appearance dan seret satu efek di atas atau di bawah yang lain untuk mengubah urutan aplikasi mereka. Klik dua kali pada nama efek di panel Appearance untuk membuka kotak dialognya dan mengubah parameternya. Anda dapat menerapkan lebih dari satu instance efek ke objek yang sama. Klik tombol "Terapkan Efek Baru" di kotak dialog yang muncul ketika Anda melakukannya, membiarkan Illustrator tahu Anda menginginkan contoh efek yang lain daripada kesempatan untuk mengedit pengaturan instance yang ada.

Peringatan

Efek Distort & Transform Adobe Illustrator dapat menghasilkan hasil ekstrem seiring dengan meningkatnya parameter mereka. Selalu tinjau hasil Anda untuk menghindari keharusan membatalkan kejutan yang tidak menyenangkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317187.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mematikan Kartrid Warna

    Mematikan kartrid warna pada printer Anda memungkinkan Anda mencetak dokumen hanya dengan tinta hitam. Ini menghemat tinta berwarna mahal Anda untuk pekerjaan cetak penting. Setiap printer memiliki pengaturan preferensi sendiri yang dapat diakses oleh pengguna Windows. Namun, cara pintas yang mudah

  • Cara Mengelola Kindle

    saya Pembaca e-book Kindle Amazon dilengkapi dengan layar E-Ink 6 inci dan kemampuan WiFi bawaan. Pada 14 Desember 2010, Kindle dijual seharga $ 189 di situs web Amazon. Amazon memungkinkan Anda mengelola Kindle Anda dari akun Amazon. Anda dapat mendaftarkan perangkat, berlangganan dan mengelola l

  • "How to Set Up an iFit Card

    , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com