whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyesuaikan Pelacakan di VCR

Saat Anda memasukkan kaset video ke VCR, Anda mungkin memperhatikan bahwa gambarnya melompat atau melompat-lompat. Jika ini terjadi, Anda harus menyesuaikan pelacakan untuk mengubah kepala atau gulungan pada pita dan membuatnya bekerja dengan benar. Ada beberapa cara Anda dapat menyesuaikan pelacakan pada VCR Anda.

Tempatkan kaset video di VCR Anda dan biarkan diputar selama beberapa detik sebelum Anda mulai bermain dengan pelacakan. Ini memberi Anda kesempatan untuk melihat apakah ada masalah.

Tunggu beberapa detik setelah Anda melihat gambar melompat atau melompat-lompat untuk melihat apakah VCR Anda memiliki fitur pelacakan otomatis. Fitur ini datang pada model VCR yang lebih baru, meskipun tidak selalu diiklankan. Jika Anda memiliki pelacakan otomatis, VCR akan membuat perubahan untuk Anda.

Lihat di bagian bawah kendali jarak jauh Anda untuk melihat apakah Anda memiliki tombol pelacakan di sana. Banyak remote yang datang dengan VCR yang lebih baru menyertakan tombol-tombol ini, yang merupakan dua tombol bulat kecil di bagian bawah.

Tekan tombol pelacak kiri pada remote Anda beberapa kali untuk melihat apakah ada efeknya pada video dan lalu tekan tombol kanan jika Anda masih memiliki masalah dengan pelacakan. Anda mungkin perlu menekan salah satu tombol setidaknya sepuluh kali sebelum Anda melihat perbedaan dalam gambar.

Beli remote universal yang mampu mengendalikan beberapa komponen listrik sekaligus dan memprogramnya untuk VCR Anda. Pastikan remote bekerja pada VCR karena beberapa sekarang dibuat untuk pemutar DVD.

Programkan remote universal untuk VCR Anda dan tekan tombol VCR untuk menggunakannya dengan VCR Anda. Tekan tombol volume atas dan bawah beberapa kali atau coba tekan tombol atas dan bawah. Pada sebagian besar remote universal, ini mengontrol pelacakan.

Kiat

Bahkan jika Anda memiliki pelacakan otomatis pada VCR Anda, Anda masih dapat menyesuaikan sendiri pelacakan dengan menggunakan remote control Anda. Terkadang Anda harus memindahkannya sedikit untuk menyempurnakan gambar dan gambar.

Peringatan

Jangan membeli remote universal kecuali Anda yakin itu akan bekerja pada model dan buatan Anda. dari VCR. Jika Anda membuka remote dan tidak berfungsi, sebagian besar toko tidak mengizinkan Anda mengembalikannya. Periksa bagian belakang kotak atau paket untuk model yang berfungsi dengan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317047.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

  • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

    Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com