whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memadukan Warna di Procreate di iPad

Procreate, pemenang Apple Design Award 2013, adalah alat yang ampuh untuk menggambar atau melukis karya seni dan foto asli. Sama seperti program seni yang dapat Anda gunakan pada PC, ada beberapa cara untuk memadukan warna menggunakan Procreate di iPad Anda. Alat Smudge berfungsi seperti sikat kering pada kanvas basah dan dapat digunakan untuk memadukan dua warna atau lebih satu sama lain. Metode lain melibatkan pencampuran warna pada lapisan yang berbeda dengan menyesuaikan tingkat opacity mereka, seperti yang dilakukan seniman desain grafis pada program seperti Photoshop. Dengan metode mana pun, yang terbaik adalah berlatih beberapa kali di kanvas baru sebelum mencoba teknik pada proyek seni yang serius.

Menggunakan Alat Smudge

Langkah 1
Buka kanvas kosong baru di Procreate, dan ketuk alat "Brush" di bagian atas layar. Ketuk tombol "Pemilihan Warna" di sudut kanan atas, dan pilih warna biru cerah dari Palet Warna. Ketuk di mana saja di kanvas untuk membuat Palet Warna hilang, dan kemudian seret jari Anda dari kiri ke kanan untuk menggambar garis biru tebal di atas kanvas.

Langkah 2
Ketuk "Pilihan Warna" tombol lagi, pilih warna kuning cerah dan ketuk layar sekali. Seret jari Anda dari kiri ke kanan sekitar seperempat inci di bawah garis biru untuk menggambar garis kuning.

Langkah 3
Ketuk alat "Corengan" di bagian atas layar. Alat ini terlihat seperti jari runcing dan diposisikan di antara alat Paintbrush dan Eraser.

Langkah 4
Seret jari Anda ke bawah dari tengah garis biru ke tepi garis kuning dan kemudian lagi dari tengah garis kuning ke tepi garis biru. Perhatikan bahwa ini membuat warna mengolesi ruang kosong di antara garis, saling bercampur. Ulangi proses ini, seret jari Anda ke atas dan ke bawah sampai hampir tidak ada putih yang tersisa. Ini menciptakan serangkaian garis vertikal biru, kuning dan hijau.

Langkah 5
Seret jari Anda dari kiri ke kanan melintasi garis-garis vertikal. Saat Anda mencoreng warna, garis-garis vertikal mulai menyatu, menciptakan warna hijau campuran. Seret jari Anda ke atas, bawah, dan ke samping sesuai kebutuhan sampai garis kuning dan biru menyatu satu sama lain, menciptakan hijau lembut di tengah.

Langkah 6
Berlatih teknik tambahan dengan mengubah ukuran alat Smudge dan sikat. pengaturan. Alat Smudge menggunakan pengaturan yang sama dengan alat Brush. Ketuk tombol alat "Smudge" dan pilih "Flat Brush," Wet Flat Brush, "" Damp Brush "atau sikat lainnya yang diinginkan.
Ulangi proses pencampuran menggunakan alat Smudge dengan sensitivitas tekanan yang berbeda. Tingkatkan tekanan alat noda dengan menyeret penggeser "Sensitivitas Tekanan" ke atas. Ini adalah penggeser kedua di sebelah kanan, dengan ikon yang menunjukkan empat panah yang menunjuk ke luar dan membentuk bujur sangkar. Corengan dengan tekanan yang lebih tinggi menciptakan campuran yang lebih sulit. Tarik "Sensitivitas Tekanan" geser ke bawah untuk mengurangi jumlah noda, menghasilkan campuran yang lebih lembut.

Menggunakan Layers

Langkah 1
Cat warna apa pun pada kanvas baru yang kosong menggunakan alat Brush. Klik tombol Tombol "Layers" di kanan atas layar, yang terlihat seperti dua kotak yang tumpang tindih. Klik tombol "+" untuk menambahkan layer lain di atas warna yang baru saja Anda lukis.

Langkah 2
Ketuk tombol " Pilihan Warna "tombol, dan pilih warna baru. Seret jari Anda di warna pertama. Seperti yang Anda pa int dengan warna baru pada lapisan kedua, itu benar-benar menutupi lapisan pertama.

Langkah 3
Ketuk tombol "Layers" lagi, dan pilih "Layer 2." Ketuk opsi "Opacity". Opsi hilang meskipun opsi Opacity masih dipilih. Seret jari Anda ke atas, dan Layer 2 menjadi lebih transparan, membuat warna menyatu. Seret jari Anda ke bawah, dan layer menjadi lebih buram. Setiap kali Anda menyeret jari Anda ke atas atau ke bawah, sebuah kotak dialog muncul yang menunjukkan persentase opacity layer, seperti "Opacity 100" atau "Opacity 88."

Ketuk tombol "Layers" ketika Anda senang dengan campurannya. Ketuk "Layer 2" dan pilih "Merge Down." Dua lapisan bergabung menjadi satu lapisan, dan campurannya menjadi permanen.

Kiat
Menggunakan stylus memberi Anda lebih banyak kontrol saat melukis atau menggambar di iPad daripada menggunakan jari. Jika Anda menggunakan stylus pintar yang didukung oleh Procreate, jumlah tekanan yang Anda tempatkan pada stylus akan menentukan kekuatan alat Brush atau Smudge.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Procreate versi 1.8. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311678.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Menghapus Sekelompok Email menggunakan iPad

      Apple iPad adalah perangkat yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi Web, memainkan game, mengonsumsi pengetahuan, dan membaca email dengan jari-jari Anda. Saat membaca email, Anda dapat menghapus satu email atau menghapus sekelompok pesan email. Menghapus sekelompok pesan email sekaligus memungkink

    • Cara Memasukkan iPad ke Car Speakers

      Apple iPad memberi Anda sebagian besar fitur komputer laptop lengkap tanpa berat atau berat. Dengan iPad, Anda dapat mengambil gambar, menjelajahi Internet, membaca e-book favorit Anda dan bahkan mengelola koleksi musik Anda dengan iTunes. Seperti iPhone atau iPod, iPad mendukung beberapa opsi konek

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com