whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bisakah Anda Mengetikkan Kertas di iPad Apple?

Banyak tugas yang Anda lakukan di komputer, seperti membuat dokumen, juga dapat dilakukan di perangkat seluler dan tablet seperti iPad Apple. IPad khususnya memiliki opsi yang memungkinkan Anda mengetik dan mengedit kertas langsung di iPad. Apakah Anda perlu membuat dokumen teks sederhana atau yang lebih kompleks dengan grafik dan gambar, Anda dapat melakukannya di iPad Anda. Anda juga dapat mencetak, mengirim email, atau mengekspor kertas setelah selesai, tergantung pada aplikasi mana yang Anda putuskan untuk digunakan.

Menggunakan Aplikasi Catatan dan Halaman
Seperti halnya semua perangkat iOS, perangkat Anda iPad dilengkapi dengan aplikasi Notes. Anda dapat menggunakan keyboard di layar iPad atau keyboard eksternal yang kompatibel untuk memasukkan teks ke dalam aplikasi dan kemudian menggunakan aplikasi untuk mencetak dokumen atau mengirimkannya melalui email jika Anda telah mengonfigurasi pengaturan email dalam pengaturan iPad Anda. Halaman adalah aplikasi lain yang dibuat oleh Apple untuk digunakan dengan perangkat iOS; itu dapat dibeli dari App Store iPad Anda. Alih-alih dokumen teks sederhana yang dibuat dengan Notes, Anda dapat memilih dari berbagai templat, termasuk opsi "Istilah Kertas". Beberapa fungsi lain dari Halaman termasuk opsi penyimpanan otomatis, grafik dan pemformatan.

Aplikasi Lainnya
Di App Store, Anda dapat menemukan berbagai aplikasi oleh pengembang pihak ketiga yang menyediakan sarana untuk membuat dokumen. . Sebagian besar aplikasi ini menggunakan keyboard layar atau eksternal. Lainnya termasuk fungsi seperti tipe bicara, yang mengharuskan penggunaan mikrofon atau headset untuk menerjemahkan isyarat verbal Anda menjadi teks di layar atau kemampuan untuk menulis konten dengan stylus atau jari Anda. Beberapa aplikasi kompatibel dengan program kantor berbasis komputer dan dapat mengimpor atau mengekspor dokumen. Selain menggunakan aplikasi untuk menyusun kertas Anda, beberapa memungkinkan Anda untuk mengirim email atau mencetaknya.

Menggunakan Papan Ketik Layar

Untuk membuat papan ketik muncul saat Anda membutuhkannya, ketuk di dalam bidang atau area tempat Anda ingin mengetik. Anda dapat mengakses angka, simbol, dan opsi keyboard internasional serta huruf yang disusun dalam format QWERTY. Anda dapat mengonfigurasi opsi keyboard Anda dengan mengakses menu "Pengaturan" dari layar beranda iPad Anda, dan mengetuk "General," lalu "Keyboard." Opsi yang tersedia meliputi kapitalisasi otomatis, koreksi otomatis, kunci caps, periksa ejaan, dan pintasan. Anda juga dapat menambahkan pintasan dari menu ini.

Menggunakan Keyboard Eksternal
Saat mengetik dokumen besar, Anda mungkin lebih mudah menggunakan keyboard eksternal daripada keyboard di layar. Apple menjual keyboard nirkabel yang dirancang untuk digunakan dengan perangkatnya, termasuk iPad. Keyboard membutuhkan dua baterai AA dan dirancang agar hemat energi. Beberapa fungsi yang keyboard dapat lakukan dengan komputer Apple mungkin tidak tersedia untuk digunakan dengan iPad. Papan ketik kompatibel lainnya oleh pabrikan pihak ketiga juga tersedia dan memiliki fungsi dan batasan yang beragam menurut model.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311061.html

Perangkat Cerdas
  • Dapatkah saya Menempatkan Photoshop di iPad Saya?

    Adobe menawarkan beberapa versi Photoshop yang dirancang khusus untuk perangkat iOS, termasuk iPad. Asalkan Anda memiliki iPad terbaru, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi resmi Adobe Photoshop di perangkat Anda menggunakan aplikasi App Store. Versi Photoshop yang tersedia untuk iPad Se

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com