whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menggunakan Blogger di iPad

Blogger, juga dikenal sebagai Blogspot, adalah platform blogging yang dimiliki oleh Google yang memungkinkan Anda mempublikasikan gambar, video, dan teks online. Setiap akun Blogger dapat diakses dengan nama pengguna dan kata sandi Akun Google. Blogger di iPad adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda mengakses posting blog sebelumnya dan menerbitkan yang baru dari tablet Anda. Meskipun Anda tidak dapat menambahkan video langsung dari iPad, Anda dapat memasukkan gambar, tag, dan informasi lokasi saat Anda mempublikasikan sebuah posting. Anda juga dapat mengakses dan mengedit posting lama dari iPad Anda.

Langkah 1
Ketuk ikon App Store di iPad Anda untuk membuka App Store. Cari "Blogger" dan ketuk "Unduh" untuk menginstal aplikasi gratis. Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda jika diminta.

Langkah 2
Ketuk ikon Blogger untuk membuka aplikasi.

Langkah 3
Ketuk "Masuk" dan masukkan Akun Google Anda nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses blog Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu, ketuk yang ingin Anda gunakan.

Langkah 4
Ketuk ikon pensil untuk membuat posting blog baru. Ketik kotak teks untuk memasukkan judul, isi, dan tag.

Langkah 5
Ketuk ikon kamera untuk mengambil foto untuk ditambahkan atau ikon gambar untuk menambahkan gambar yang sudah ada di iPad Anda.

Langkah 6
Tekan ikon kompas untuk mengatur lokasi untuk posting blog Anda.

Langkah 7
Ketuk tombol "Terbitkan" di kanan atas untuk mempublikasikan posting Anda. Klik "Terbitkan" lagi dari dialog sembulan.
Ketuk pada judul posting blog di layar blogger utama untuk membuat perubahan dari iPad Anda. Klik "Edit," "Lihat" atau "Hapus" dari menu yang terbuka.

Tip
Aplikasi ini dibuat untuk iPhone dan mungkin terlihat kurang dioptimalkan pada iPad Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310697.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com