whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengaktifkan Teks untuk Berbicara di Kindle

Amazon Kindle adalah e-reader yang memungkinkan Anda membaca buku, majalah, koran, PDF, dan banyak jenis dokumen berbasis teks lainnya. Selain itu, Kindle memiliki fitur Text-to-Speech yang memungkinkan Anda mendengarkan suara otomatis membaca dokumen dengan keras. Memulai Text-to-Speech hanya membutuhkan beberapa langkah, dan Anda bahkan dapat menyesuaikan opsi dengan kecepatan membaca dan suara untuk memenuhi preferensi Anda.

Langkah 1
Buka dokumen apa pun yang ingin Anda dengar Bacalah dengan keras. Anda menavigasi ke dokumen di Kindle Anda dengan menekan tombol "Home" dan kemudian memilih dokumen dengan tombol lima arah. Tombol "Rumah" adalah dua tombol di kanan spacebar, dan tombol lima arah adalah tombol persegi besar di sebelah kanan keyboard.

Langkah 2
Tekan tombol "Teks" . Ini adalah tombol di sebelah kanan bilah spasi.

Langkah 3
Navigasi ke bawah untuk menggarisbawahi opsi kelima berlabel "Text-to-Speech" menggunakan tombol lima arah.

Langkah 4 - Tekan tombol lima arah untuk menyalakan Text-to-Speech.
Tunggu sebentar hingga Kindle mulai membaca dokumen dengan keras. Colokkan headphone ke jack di bagian bawah Kindle jika Anda mau, atau gunakan saja speaker Kindle.

Tip
Sesuaikan opsi untuk suara membaca, seperti jenis suara dan kecepatan membaca. Untuk melihat opsi Anda, tekan kembali tombol "Teks" saat Kindle membaca.

Peringatan

  • Text-to-Speech tidak berfungsi untuk semua dokumen di Kindle; pemilik hak atas dokumen harus memungkinkan fitur tersebut tersedia.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309777.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memiliki Pidato ke Teks di Office 2007

      Perangkat lunak pengenalan ucapan memungkinkan Anda berbicara perintah dan membuat dokumen di komputer dengan berbicara ke mikrofon yang terpasang. Dengan Windows Speech Recognition diaktifkan di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Microsoft Office 2007 untuk merekam suara Anda dan menerjemahkan k

    • Cara Menggunakan Teks untuk Berbicara di Komputer Saya

      Menggunakan perangkat lunak Text to Speech pada komputer berbasis Windows Anda dapat dipelajari dalam hitungan menit. Utilitas Text to Speech memungkinkan Anda mengkonfigurasi komputer Anda sehingga mesin mengenali kata-kata yang Anda ketik di layar dan mengubahnya menjadi suara yang terkomputer

    • Bagaimana Saya Mengubah Kode Tautan Menjadi Tombol?

      Salah satu fitur paling dasar dari situs web Internet adalah hyperlink - kata atau frasa yang digarisbawahi biru yang dapat diklik untuk membawa Anda ke situs web atau halaman web lain. Setelah Anda terbiasa membuat hyperlink di situs web Anda sendiri, Anda akan segera memutuskan untuk sedikit m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com