whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendapatkan Wi-Fi di Nintendo DS Lite

Nintendo DS Lite Anda mencakup konektivitas Wi-Fi terintegrasi, memungkinkan Anda untuk menghubungkannya ke jaringan nirkabel yang kompatibel. Menghubungkan Nintendo DS Lite Anda ke jaringan memungkinkan Anda bermain game multipemain daring dan menjelajahi Internet menggunakan konsol Anda jika Anda membeli kartrid Browser Nintendo DS.

Langkah 1
Masukkan kartrid permainan dengan fitur online di slot kartrid DS Lite dan aktifkan konsol. Anda dapat menentukan apakah game diaktifkan secara online dari informasi di kotak game.

Langkah 2
Pilih opsi "Nintendo WFC" dari menu game.

Langkah 3
Ketuk "Pengaturan Koneksi WiFi Nintendo" di layar bawah DS Lite.

Langkah 4
Ketuk ikon untuk "Koneksi 1" di layar sentuh, lalu ketuk "Cari" besar untuk tombol Access Point ". Tunggu sementara DS Anda mencari jaringan nirkabel yang tersedia dalam jangkauan sinyal.

Langkah 5
Ketuk nama jaringan yang ingin Anda sambungkan. Jika jaringan tidak aman, ketuk "OK," diikuti oleh "Simpan Pengaturan" dan "Ya." Jika jaringan menggunakan enkripsi, Anda harus memasukkan kata sandi jaringan.

Langkah 6
Masukkan kunci WEP, atau kata sandi, dengan mengetuk karakter pada keyboard yang muncul di layar sentuh. Ketuk "OK" saat selesai, diikuti oleh "Simpan Pengaturan" dan "Ya."

Langkah 7
Tunggu hingga tes koneksi selesai. Jika "berhasil" muncul di layar berwarna hijau, Anda dapat terhubung ke jaringan nirkabel. Jika "gagal" muncul dalam warna merah, ketuk tombol "Kembali" dan periksa pengaturan yang telah Anda masukkan.

Langkah 8
Lanjutkan untuk memainkan permainan yang dimasukkan jika diinginkan. Anda sekarang telah mengaktifkan fitur online dan harus dapat menemukan pemain online lain untuk bersaing.
Matikan konsol untuk menggunakan kartrid permainan yang diaktifkan secara online atau kartrid DS Internet Browser. DS akan secara otomatis mengaktifkan pengaturan Anda yang tersimpan ketika Anda selanjutnya menggunakan kartrid dengan kemampuan online.

Tips
DS Lite tidak kompatibel dengan jaringan nirkabel menggunakan teknologi enkripsi WPA yang lebih baru. Anda tidak akan dapat terhubung ke jaringan ini kecuali mereka dikonfigurasi ulang ke mode tidak aman atau WEP.
Tidak diperlukan peralatan tambahan untuk bermain game online, tetapi kartrid Nintendo Internet Browser diperlukan jika Anda ingin menjelajahi Web.

Peringatan

  • Jangan mencoba untuk bermain game DS online saat berada di pesawat, karena menggunakan perangkat dengan kemampuan Wi-Fi dilarang karena risiko gangguan dengan sistem pesawat. Game pemain tunggal seharusnya tidak mengaktifkan fitur Wi-Fi, tetapi jika ragu, tanyakan kepada awak kabin.

    Item yang Anda butuhkan

  • Cartridge Browser Nintendo DS untuk Nintendo DS Lite (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309695.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

      Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Bagaimana Mendapatkan Sertifikasi UL

      Underwriters Laboratories, atau UL, bertanggung jawab untuk mengakreditasi produk konsumen berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh organisasi keselamatan konsumen utama, seperti Administrasi Keselamatan & Kesehatan Kerja (OSHA) dan American National Institut Standar (ANSI). Sertifikasi UL memberik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com