whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Hibah IPad untuk Sekolah Dasar

iPad adalah teknologi yang paling cepat diadopsi sejak pemutar DVD, sebagian berkat penyebarannya yang semakin meningkat di sekolah. Namun, harga eceran minimum iPad $ 500 menyulitkan setiap sekolah untuk mengadopsi secara luas - terutama karena beberapa laptop bahkan lebih murah. Untuk membantu mengimbangi biaya, pendidik dapat mengajukan hibah yang diarahkan untuk memperluas penggunaan alat teknologi, seperti iPad, di kelas. Beberapa hibah nasional khusus untuk iPad, tetapi mungkin ada beberapa peluang terbuka untuk sistem sekolah lokal Anda.

Diskon Institusi Pendidikan Apple
Meskipun bukan hibah, Apple menawarkan diskon khusus untuk pendidikan Misalnya, untuk iPad 2, lembaga K-12 di AS mendapatkan diskon $ 100. Program Pembelian Volume Apple juga menawarkan diskon untuk sekolah yang bebas pajak, yang dapat membeli aplikasi bebas pajak dan berhak mendapatkan diskon jika mereka membeli 20 aplikasi atau lebih.

Yayasan
Beberapa yayasan swasta menyediakan peluang pendanaan untuk sekolah umum yang ingin mengintegrasikan penggunaan teknologi di ruang kelas. Sebagai contoh, bersama dengan 11 yayasan nasional lainnya dan Departemen Pendidikan A.S., Yayasan Bill & Melinda Gates telah berkomitmen untuk menyediakan hingga $ 500 juta dana pendana untuk memperluas penggunaan inovatif teknologi di ruang kelas. Hibah yang lebih kecil, seperti yang disediakan oleh Digital Wish Grants, membantu guru mendanai penggunaan teknologi ruang kelas. Kirim rencana pelajaran yang mengintegrasikan teknologi dan jika aplikasi Anda diterima, Anda akan diberikan dana untuk membeli item pada daftar keinginan teknologi Anda, yang Anda kirimkan dengan aplikasi tersebut. Anda juga dapat menggunakan database hibah online, seperti Grant Wrangler, untuk meneliti hibah pribadi yang secara finansial mendukung penggunaan alat teknologi, termasuk iPad, di kelas.

Hibah Negara /Federal
Untuk memfokuskan perhatian Anda cari hibah teknologi negara bagian dan federal, buka situs web departemen pendidikan masing-masing untuk melihat apakah ada peluang hibah yang terkait dengan penggunaan teknologi di ruang kelas. Selain itu, buka situs web Departemen Pendidikan A.S. mengenai program hibah untuk meneliti hibah federal yang mendukung perluasan teknologi di ruang kelas. Selain itu, tanyakan kepada distrik sekolah setempat Anda untuk melihat apakah Anda mengabaikan hibah yang berlaku untuk iPad atau teknologi secara umum. Konsultasikan dengan kepala sekolah, administrator distrik atau dewan sekolah saat Anda memulai penelitian. Misalnya, pada tahun ajaran 2010 hingga 2011, Chicago Public School System memberikan 23 hibah mini sekolah, memungkinkan setiap sekolah untuk membeli 32 iPad, serta produk-produk Apple lainnya.

Hibah Korporat
Beberapa korporasi juga mendukung pendanaan pendidikan melalui yayasan atau divisi filantropis mereka. Sebagian besar perusahaan mengarahkan hibah pendidikan mereka ke lembaga pendidikan publik yang bebas pajak. Mulailah dengan situs web Yayasan Pusat, yang mendaftar sejumlah yayasan swasta yang mendanai penggunaan teknologi di ruang kelas. Pada saat publikasi, Intel memberikan hibah komunitas untuk program K-12, khususnya untuk sains, teknologi, teknik, dan program matematika. Verizon Foundation juga menyediakan hibah pendidikan untuk sekolah K-12, dengan total permintaan hibah hingga $ 10.000.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101308729.html

Perangkat Cerdas
  • Teknologi Informasi untuk Manajemen Hotel & Restoran

    Teknologi informasi merampingkan hampir setiap aspek operasi dalam industri perhotelan, dari mengelola pemesanan hotel hingga memfasilitasi komunikasi antara server restoran dan koki di dapur. Perangkat lunak komputer juga membantu manajemen dengan operasi back-end, dari menyelesaikan penggajian hin

  • Hibah Komputer untuk Ibu Tunggal

    Secara tradisional, wanita - terutama ibu tunggal - menghadapi hambatan ketika mencoba untuk melanjutkan pendidikan mereka. Untuk membantu perempuan mengatasi rintangan ini, organisasi dan perguruan tinggi perempuan, dan pemerintah, telah menyiapkan dana khusus untuk perempuan yang kurang berunt

  • Daftar Peralatan untuk Studio TV Sekolah Dasar

    Menyiapkan stasiun televisi sekolah dasar dapat menjadi cara yang efektif dan menyenangkan untuk menghidupkan pendidikan bagi siswa. Keterampilan dan disiplin yang diperlukan untuk merencanakan, menulis, menyajikan, dan secara teknis menghasilkan siaran televisi dapat membantu siswa dalam bidang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com