whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Pro & Kontra Mesin Kios

Kios di pusat perbelanjaan, taman hiburan, dan bahkan di toko grosir berfungsi sebagai terminal komputer dengan akses Internet, stan foto, konter koin, dan mesin penjual otomatis penyewaan film. Di sisi positif dari buku besar, mesin servis mandiri ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan dan menawarkan keuntungan bagi vendor. Namun, seiring dengan kelebihannya, sumber produk dan layanan mandiri ini juga memiliki kekurangan.

Biaya Awal

Kios membawa label harga di muka. Bisnis yang berinvestasi di dalamnya harus menemukan lokasi yang ekonomis dan hemat biaya untuk menempatkannya. Untuk membuat desain kios dari awal, perusahaan harus menyewa konsultan untuk merancang dan membuat instalasi dan memprogram perangkat lunak yang menjalankannya. Desain harus mengantisipasi penggunaan dan penyalahgunaan fungsi dan lokasi yang ditentukan, di dalam atau di luar.

Pemeliharaan

Pemeliharaan kios dapat memakan keuntungan operator. Pelecehan pelanggan dan tindakan vandalisme dapat menyebabkan perbaikan yang mahal. Kecuali jika unit mandiri ini memantau diri mereka sendiri dengan kamera keamanan bawaan, menilai dan mengaitkan tanggung jawab atas kerusakan mungkin sulit dilakukan.

Dukungan Pelanggan

Pelanggan yang kiosnya bertransaksi gagal tidak dapat meminta tenaga penjualan atau teknisi di tempat bantuan dengan peralatan swalayan. Mem-posting nomor layanan pelanggan pada mesin menyediakan cara untuk mendaftarkan keluhan atau meminta pengembalian uang, tetapi kecuali jika kios dapat mendokumentasikan kerusakannya sendiri, pelanggan dapat mencoba mengklaim pengembalian uang palsu. Jika sebuah kios keluar dari layanan, aliran keuntungannya berhenti sampai mendapat perhatian.

Biaya Overhead

Kios dapat memberikan akses sepanjang waktu ke layanan dan produk tanpa biaya membayar pelayan manusia. Ditempatkan di area dengan akses 24 jam, alat berat ini dapat memuaskan impuls pembelian pada jam yang tidak menawarkan keuntungan untuk bisnis walk-in.

Kontrol Pelanggan

Pengecer yang menerapkan kios memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang meningkat rata-rata 58 persen, menurut Zebra Technologies. Tingkat kepuasan ini mencerminkan kontrol otonom yang dapat digunakan pelanggan atas pengalaman membeli di mesin yang melayani sendiri. Kios memperluas jangkauan bisnis ke basis pelanggan yang lebih luas tanpa mengorbankan lokasi yang dikelola staf.

Fleksibilitas Iklan

Kios tidak hanya menjual produk dan layanan yang mereka keluarkan secara langsung, tetapi mereka juga berfungsi sebagai media iklan untuk produk dan layanan terkait lainnya. Signage pada mesin dapat menunjuk ke opsi lain, termasuk layanan online yang dapat diakses dari kode QR. Kios tiket film dapat memutar preview film-film lain untuk mendorong pelanggan untuk menyewa judul lain, atau mendistribusikan kupon "beli satu, dapatkan satu gratis" untuk mendorong bisnis yang kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319578.html

Media
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com