whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Akun WorldWinner

WorldWinner adalah layanan game online yang memungkinkan Anda bermain game dengan uang dan hadiah. Game WorldWinner termasuk Scrabble, Solitaire, Wheel of Fortune dan Jeopardy. Layanan ini memerlukan berlangganan, baik gratis atau berbayar, untuk mengakses permainan. Anda dapat menghapus atau menutup akun WorldWinner kapan saja melalui menu Bantuan.

Buka beranda WorldWinner (Lihat Sumber).

Klik tautan "Masuk Anggota". Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda dan klik tombol kuning "Masuk Sekarang".

Klik tab "Bantuan".

Pilih opsi "Layanan Pemutar E-Mail".

Pilih "Tutup Akun Saya" dari menu tarik-turun.

Masukkan alasan mengapa Anda menutup akun di kotak teks.

Klik tombol "Selesai" untuk menyelesaikan proses penghapusan akun.

Kiat

Anda dapat menghubungi Layanan Pemain WorldWinner jika Anda memutuskan ingin membuka kembali akun Anda.

Peringatan

Tarik semua dana di akun WorldWinner Anda sebelum menutup akun Anda. Anda tidak dapat mengakses dana ini setelah akun ditutup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319575.html

Media
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Menghapus Akun AOL yang Diretas

    AOL pernah menjadi penyedia layanan Internet populer yang menarik jutaan pelanggan karena peramban dan aplikasi email yang mudah digunakan. Namun, karena antarmuka yang sederhana dan platform terbuka, AOL telah menjadi target peretas, yang dapat membahayakan akun Anda dengan mengirimkan email spam.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com