whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Narasi ke Video

Menambahkan narasi ke video Anda dengan merekam suara Anda langsung ke program editing video Anda atau dengan merekam file audio terpisah. Sebelum Anda mulai, pastikan Anda berada di lingkungan yang sesuai untuk perekaman dan peralatan Anda bekerja dengan benar. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk merekam file audio terpisah daripada satu file panjang untuk memberi Anda kontrol lebih besar atas proses pengeditan saat Anda menyatukan semuanya.

Rekam Track Audio Terpisah

Jika Anda sudah memiliki video yang ingin Anda ceritakan, rekam narasi Anda ke dalam program audio yang terpisah saat Anda menonton video. Menggunakan program terpisah memungkinkan Anda merekam, menghapus, memotong, dan mengedit audio tanpa memiliki efek pada trek video. Program audio khusus mungkin memiliki lebih banyak opsi pengeditan audio daripada program pengeditan video; fleksibilitas ini dapat membantu Anda memperbaiki file suara Anda dengan lebih efektif, kemudian membiarkan Anda mengekspor file Anda untuk digunakan dalam video Anda.

Program Rekaman Editing Dalam


Beberapa program pengeditan video memungkinkan Anda membuat trek audio baru Anda kemudian dapat merekam suara Anda. Dengan metode ini Anda dapat merekam narasi Anda ke dalam program saat Anda menonton video dan tidak perlu mengimpor file terpisah. Tidak semua program memiliki opsi ini; jika Anda memilikinya, periksa pengaturan mikrofon dan audio Anda untuk memastikan perangkat keras yang benar terdeteksi, terutama jika Anda belum pernah menggunakan fitur ini sebelumnya.

Merekam Narasi Anda

Untuk menghemat waktu Anda, pertimbangkan untuk menulis sendiri skrip atau garis besar untuk apa yang ingin Anda katakan selama video. Untuk membantu Anda mengetahui kapan Anda perlu mengatakan hal-hal tertentu, buka video dan buat catatan waktu yang berbeda. Anda juga dapat merekam beberapa file audio pendek, bukan satu file panjang; dengan cara ini, Anda dapat mengedit bagian audio Anda tanpa memotong seluruh trek. Rekam file uji dan putar ulang untuk memastikan semuanya terdengar baik-baik saja; pengujian ini dapat memberi tahu Anda jika audio Anda terlalu keras atau sunyi, jika hanya keluar dari satu speaker atau jika Anda perlu mengubah lokasi rekaman Anda.

Kiat Penyuntingan

Jika Anda memilih hanya untuk merekam satu file audio yang panjang, bagi file menjadi beberapa bagian sebelum melakukan penyetelan halus. Segmentasi ini menyederhanakan pergerakan bagian-bagian tertentu dari audio tanpa memindahkan keseluruhan trek. Jika Anda tidak membisukan video yang Anda narasikan, gunakan beberapa trek audio untuk meningkatkan kontrol atas level volume individu. Tidak memiliki dua trek audio yang diputar bersama pada tingkat volume yang sama atau akan sulit untuk memahami komentar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319391.html

Media
  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com