whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Terbaik untuk Memposting Playlist MP3 di Tumblr

Kembali pada hari itu, berbagi kompilasi musik dengan teman Anda adalah proses yang cukup rumit, karena Anda perlu menyalin lagu ke kaset atau CD dalam urutan yang benar dan kemudian secara fisik menyerahkannya. Saat ini, Anda dapat memposting daftar putar di blog Tumblr Anda, baik dengan membonceng layanan eksternal atau dengan memanfaatkan fitur penandaan Tumblr.

Spotify

Karena Spotify terintegrasi dengan Tumblr, memposting daftar putar yang Anda buat di Spotify hanya membutuhkan beberapa klik. Saat membuat daftar putar, Anda idealnya hanya memasukkan musik dari perpustakaan Spotify, menghindari file MP3 yang tersimpan di hard drive Anda, karena meskipun daftar putar akan menampilkan informasi untuk file hard drive, mereka akan berwarna abu-abu dan tidak dapat diputar. Klik kanan daftar putar di Spotify dan pilih "Salin HTTP Link," jika Anda menggunakan perangkat lunak Spotify mandiri, atau "Salin Spotify URL," jika Anda menggunakan pemutar Web. Beralih ke dasbor Tumblr, buat posting audio baru, klik "URL Eksternal" dan tempel URL ke dalam bidang teks. URL dapat mulai dengan dua cara berbeda - "https://open.spotify.com/" dan "https://play.spotify.com/". Dalam kasus terakhir, Anda harus mengedit URL agar cocok dengan yang pertama agar berfungsi di Tumblr.

SoundCloud

SoundCloud juga terintegrasi dengan Tumblr dengan tepat cara yang sama seperti Spotify, jadi memposting daftar putar SoundCloud ke blog Tumblr Anda mengikuti proses yang serupa. Klik tombol "Bagikan" pada daftar putar, salin URL yang muncul dan alihkan ke dasbor Tumblr. Klik "URL Eksternal" dan tempel tautannya ke dalam bidang teks.

8tracks

Situs web 8tracks dirancang khusus untuk membuat dan berbagi daftar putar. Setelah Anda membuat daftar putar dan memberinya judul, deskripsi, sampul seni dan tag, klik tombol "Bagikan" di halamannya dan pilih "Embed Player." Salin kode semat yang muncul, beralih ke dasbor Tumblr, buat posting video baru dan kemudian tempel kode semat ke dalam bidang "Kode Sematan atau URL Video".

Kiriman Tumblr

Jika Anda tidak ingin mengandalkan layanan eksternal, Anda dapat memposting daftar putar Anda ke Tumblr dalam bentuk posting audio tersendiri, satu per lagu. Tidak seperti ketika Anda menggunakan layanan eksternal, Anda tidak akan bisa mendapatkan daftar putar untuk memainkan semua lagu secara berurutan, tetapi Anda masih bisa membuat semuanya muncul di halaman yang sama dengan memberi tag dengan tepat dan kemudian menautkan ke halaman untuk tag itu di blog Anda. Saat membuat posting audio, berikan masing-masing tag unik yang belum pernah Anda gunakan di blog Anda dan tidak akan pernah digunakan lagi. Tag harus spesifik hanya untuk posting milik daftar putar tertentu. Tambahkan tautan ke URL berikut dalam keterangan untuk setiap posting, ganti "nama blog" dengan nama blog Anda dan "tag Anda" dengan tag yang Anda pilih, dengan tanda tambah alih-alih spasi:

http: //blogname.tumblr .com /tagged /yourtag

URL mengarah ke halaman tag, memberikan pembaca Anda cara untuk mencapai daftar putar lengkap dari setiap posting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319369.html

Media
  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • MP3 Player Terbaik untuk Anak-Anak

    Anak-anak dari segala usia yang menikmati menyanyi dan menari bersama dengan nada yang baik akan menghargai pemutar MP3 yang bagus. Dengan kemampuan mereka untuk memainkan musik, buku audio dan, dalam beberapa kasus, aplikasi dan game, pemutar MP3 membuat hadiah luar biasa dan merupakan aksesori

  • Cara Terbaik untuk Memasang GPS

    Banyak opsi tersedia saat menentukan cara terbaik untuk memasang perangkat GPS Anda. Namun, sebelum memilih solusi pemasangan, Anda harus memutuskan di mana Anda ingin meletakkan GPS Anda. Seringkali, pabrikan GPS menyertakan berbagai jenis tunggangan dengan kemasan aslinya. Jika dudukan yang di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com