whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Video Tertanam ke dalam Tumblr Post

Platform blogging Tumblr memungkinkan Anda membuat posting ke blog Anda dalam berbagai format media, termasuk video yang disematkan. Anda dapat menyematkan video dari situs web streaming video seperti YouTube dan Vimeo dengan menyalin dan menempelkan URL video, atau Anda dapat menyisipkan kode embed lengkap ke dalam posting Anda. Tumblr juga memungkinkan Anda untuk mengunggah video Anda sendiri ke posting blog Anda, asalkan video itu termasuk dalam panduan posting dan pemformatan video situs.

Salin URL atau kode semat video di Vimeo atau YouTube yang Anda miliki ingin berbagi ke papan klip komputer Anda, jika Anda ingin menyematkan video eksternal ke Tumblr Anda. Atau, simpan file video Anda sebagai file MP4 dengan audio AAC.

Masuk ke akun Tumblr Anda dan pilih blog tempat Anda ingin menyematkan video dari menu drop-down blog di dashboard Anda.

Klik ikon posting "Video".

Tempel URL video atau kode semat di bidang "Kode Sematan atau URL Video" pada kotak dialog yang diluncurkan. Tumblr secara otomatis mengisi ulang kiriman dengan informasi tentang video Anda, seperti judul, deskripsi, dan sumbernya. Atau, klik bidang "Atau Pilih File", telusuri hard drive Anda untuk file video Anda dan klik dua kali untuk secara otomatis mengunggahnya ke posting Anda.

Tambahkan konten, keterangan, tag, dan informasi tambahan di formulir posting, dan kemudian klik tombol "Posting" untuk mempublikasikan video tertanam Anda ke blog Tumblr Anda.

Kiat

Untuk mengunggah video ke Tumblr Anda, panjangnya harus di bawah lima menit. , memiliki dimensi maksimum 500 piksel tinggi 700 lebar, dan ukuran file 100MB atau kurang. File juga harus dalam format MP4, dengan rekaman audio AAC.

Peringatan

Tumblr memungkinkan Anda untuk mengunggah hanya lima menit file video per hari ke akun Anda. Anda dapat mengunggah lebih dari satu video per hari, tetapi waktu tayang semua video harus total lima menit atau kurang. Jika Anda menyematkan video dari sumber eksternal seperti Vimeo atau YouTube, tidak ada batas waktu maksimum pada panjang video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319365.html

Media
  • Cara Memasukkan TV

    Untuk menyematkan media streaming langsung di situs web Anda, Anda harus memasukkan kode HTML yang relevan. Kode HTML yang akan Anda masukkan akan bervariasi tergantung pada jenis video yang ingin Anda masukkan. Semua video streaming disimpan dalam file daftar putar video. Langkah 1 Buka halaman

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Mendapatkan Tautan Video yang Dipasang oleh Seseorang di Tumblr

    Mengetahui cara menyalin tautan sumber video yang Anda temukan di Tumblr akan memberi Anda opsi untuk menandai video untuk nanti dan juga membaginya dengan teman di platform sosial lainnya. Hanya perlu beberapa detik untuk menemukan URL sumber untuk video apa pun di blog Tumblr atau di Dasbor Tumblr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com